Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics menang mudah saat menghadapi Toronto Raptors yang berakhir dengan skor 117-94 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di markasnya sendiri TD Garden Arena Boston Massachusetts, Minggu WIB.

Bintang-bintang Celtics bersinar pada laga melawan Raptors dengan mencetak lebih dari 20 poin, termasuk pemain baru mereka Kristaps Porzingis.

Jaylen Brown memimpin dengan 29 poin, Jayson Tatum 27 poin, dan Kristaps Porzingis 21 poin. Celtics unggul sejak kuarter kedua dan tak terkalahkan hingga akhir laga.

Celtics sempat memimpin hingga 30 poin untuk mempertahankan laju kemenangannya menempel Philadelphia 76ers di papan atas klasemen sementara dengan 7 menang dan 2 kalah.

Baca juga: Raih enam kemenangan beruntun, 76ers geser Celtics di puncak

Menanggapi performa yang bermain di atas angin melawan Raptor, Porzingis menilai timnya masih jauh dari kata sempurna.

"Saya merasa kami masih jauh dari produk akhir, pada tim yang seperti ini," kata Porzingis dikutip dari laman resmi NBA.

"Kami masih jauh dari itu. Masih akan ada naik turun, masih akan ada tiga gim yang terlihat gila, dan tiga gim lagi terjatuh," katanya lagi.

Berkebalikan dengan Celtics, Raptor hanya mencatat 38,5 persen akurasi tembakan, 35 berhasil dari total 91 upaya yang dilakukan.

Skor tertinggi yang hanya 17 poin dicetak Pascal Siakam, Dennis Schroder menambahkan 14 poin, dan Jakob Poeltl dan Malachi Flynn sama-sama 12 poin.

Selanjutnya, Celtics akan berhadapan dengan New York Knicks pada Selasa (14/11), dan Raptors akan menjamu Washington Wizards di hari yang sama.

Baca juga: Porzingis bantu Celtics buka kemenangan perdana musim NBA 2023-2024
Baca juga: Milwaukee Bucks kalah 112-97 dari Orlando Magic

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023