Jakarta (ANTARA) – PT Sentul City Tbk (Sentul City) berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dalam ajang Indonesia Property Awards 2023 (IPA 2023) yang diselenggarakan oleh PropertyGuru pada pertengahan September silam. 

Penghargaan tersebut diterima PT Sentul City Tbk lewat proyek hunian Spring Valley Extension yang diluncurkan pada awal bulan Juli lalu.

Penghargaan dalam ajang tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras PT Sentul City Tbk dalam menghadirkan Spring Valley Extension sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang mampu mencapai standar tertinggi dalam hal desain, fasilitas, dan aksesibilitas.

Marketing Director Sentul City Timotius Thendean mengatakan, penghargaan ini menegaskan komitmen Sentul City dalam menghadirkan kawasan hunian dengan fasilitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

“Lewat Spring Valley Extension, kami tidak hanya menghadirkan hunian terbaik, namun juga mampu memberikan solusi perumahan yang terjangkau kepada masyarakat,” papar Timotius.

PropertyGuru Property Awards sendiri adalah ajang bergengsi tahunan di industri properti yang cukup disegani serta menjadi tolak ukur bagi perkembangan industri real estate.

Didesain dengan gaya Scandinavian Minimalis, Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar yang hijau dan asri. Tidak jauh dari sana mengalir sungai kecil yang membuat suasana di Spring Valley makin dekat dengan alam pegunungan yang menawan.

Selain dapat menikmati ragam fasilitas di dalam cluster Spring Valley Extension, penghuni juga dimanjakan oleh lengkapnya fasilitas di kawasan Sentul City. Mulai dari fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, kawasan bisnis hingga fasilitas wisata dan hiburan.

Timotius juga menambahkan bahwa apa yang dicapai oleh Sentul City l lewat proyek Spring Valley Extension dapat memberi dorongan positif bagi industri properti di Indonesia.

 “Saya berharap, penghargaan yang kami terima tidak hanya memacu Sentul City untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik namun juga dapat ikut memberikan dorongan positif bagi industri properti di Indonesia,” ucap Timotius.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023