Jakarta (ANTARA) - LEGO Indonesia menghadirkan acara untuk anak-anak bertajuk “LEGO NINJAGO” di AEON Mall Sentul City, Bogor, Jawa Barat hingga 9 Juli mendatang.

“NINJAGO ini sudah 12 tahun umurnya sejak pertama diluncurkan. Di momen ini kita memberikan satu pengalaman bermain yang baru di area ini. Ada empat area bermain yang bisa dinikmati oleh anak-anak,” kata General Manager LEGO MAP Aktif, Icung saat dijumpai di AEON Mall Sentul City, Jawa Barat, Kamis.

Acara tersebut bertepatan dengan peluncuran seri terbaru dari NINJAGO yang berjudul "Dragon Rising", yang dapat disaksikan di kanal YouTube LEGO.

Sesuai dengan temanya, keempat area bermain tersebut merupakan sebuah tantangan untuk anak-anak berlatih menjadi seorang ninja. Area tersebut adalah “Agility Power”, “Endurance Station”, “The Armoury”, “Power Up Spinjitzu”.

Tak hanya itu, di area NINJAGO juga tersedia aktivitas seperti mewarnai dan area bermain untuk anak-anak bisa berkreasi dengan campuran lego yang telah tersedia.

Area bermain anak di LEGO NINJAGO di AEON Mall Sentul City, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

“Kita mau bikin keseruan untuk anak-anak, terutama untuk pengalaman menjadi ninja di NINJAGO ini. Jadi, di sana nanti ada level-levelnya sampai jadi ninja yang jago. Harapannya dengan pengalaman ini, anak-anak jadi lebih seru untuk beraktivitas di sini,” Icung menjelaskan.

Selain di AEON Mall Sentul City, LEGO NINJAGO juga akan hadir di lokasi lainnya yakni Medan, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Icung menjelaskan untuk area Jakarta Timur, LEGO NINJAGO akan hadir di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung. Sementara untuk Jakarta Selatan, acara itu akan hadir di AEON Mall Tanjung Barat.

Di LEGO NINJAGO AEON Mall Sentul City, para pengunjung juga bisa bertemu dengan para maskot LEGO di tanggal 22, 24, 25, 29 Juni dan 8 hingga 9 Juli mendatang. Anak-anak pun bisa langsung berinteraksi dan berfoto dengan para maskot LEGO.

Kemudian, pengunjung juga bisa mengikuti “LEGO Ninjago Coloring Competition” pada 24, 25, 29 Juni dan 1 hingga 2 Juli mendatang. LEGO juga mengadakan “LEGO Built & Take Competition” pada 24, 25, dan 29 Juni serta 1, 2, 8 dan 9 Juli mendatang.

Baca juga: LEGO rayakan ulang tahun ke-90 dengan koleksi dan aktivitas baru

Baca juga: Deretan tayangan keluarga yang menghibur sepanjang Februari

Baca juga: Tanaman anti layu, LEGO luncurkan koleksi Botanical


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023