Jakarta (ANTARA) - Group LEGO membocorkan cuplikan dari kolaborasi terbarunya dengan Dungeons & Dragons dalam rangkaian perayaan 50 tahun permainan alih peran itu.

Pembuat mainan bongkar pasang populer tersebut pada Selasa mengunggah video singkat tentang set LEGO Ideas mendatang di media sosial X.

Video singkat itu hanya menunjukkan satu tengkorak, kunci, koin, dan barang lain yang terperangkap dalam sebuah kotak.

Menurut laporan IGN pada Selasa, pengumuman kolaborasi disampaikan menyusul kontes LEGO tahun 2022 yang mengajak para kreator untuk mengirimkan ide tentang set terbaik bertemakan Dungeons & Dragons.

"Dragon's Keep: Journey's End" dari BoltBuild berhasil memenangkan kontes tersebut. Set itu meliputi kurang dari 3.000 keping Lego dengan fitur-fitur permainan Dungeons & Dragons seperti menara penyihir, naga, ruang bawah tanah, dan kedai minuman.

Dalam pengumuman pemenang kontes, LEGO menyebutkan bahwa pemenang akan menjadi bagian dari perayaan 50 tahun Dungeons & Dragons.

Penting untuk dicatat, set dari penggemar bukanlah produk akhir resmi dari LEGO. Jadi, bisa saja set yang akan diluncurkan berbeda dengan model rancangan penggemar.

Baca juga: LEGO siapkan Date Night in a Box untuk perayaan Valentine
Baca juga: LEGO dan MAP hadirkan koleksi LEGO Botanicals

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024