Jakarta (ANTARA) - The LEGO Group, bekerja sama dengan PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), menghadirkan pengalaman baru menggabungkan dua minat yaitu penggemar tanaman dan LEGO bricks dalam koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City Mall lantai 1.
 
"Koleksi LEGO Botanicals adalah kombinasi yang mengesankan antara kreativitas dan keindahan alam, dan kami yakin bahwa ini akan menjadi pilihan yang luar biasa bagi para pecinta mainan LEGO di Jakarta. Kami percaya bahwa inovasi seperti ini dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi tak terlupakan bagi anak-anak maupun dewasa," ucap General Manager, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) Ie Tjung, dalam keterangan yang diterima, Sabtu (30/9).
 
Di sini, pengunjung akan dapat menikmati spot-spot menarik untuk berfoto dalam pameran desain-desain menakjubkan, baik yang dari The LEGO Group maupun karya dari penggemar.
 
Pameran koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City Mall Lantai 1 (ANTARA/H.o Lego Indonesia)
 
Dengan antusiasme yang terus tumbuh dari masyarakat pecinta LEGO dan alam, kolaborasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.
LEGO Botanicals dari The LEGO Group adalah serangkaian sets yang dirancang untuk merayakan berbagai kesempatan, termasuk Hari Valentine, Hari Ibu, hingga dapat menjadi ucapan terima kasih kepada orang-orang terkasih.
 
Koleksi ini mencakup berbagai jenis tanaman dan bunga yang dirancang dengan detail luar biasa, sehingga memberikan kesempatan bagi penggemar untuk merasakan keindahan alam melalui kreasi yang ikonik dari LEGO.
Pameran koleksi LEGO Botanicals di Gandaria City Mall Lantai 1 (ANTARA/H.o Lego Indonesia)
 
Dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang tersedia, koleksi ini dapat menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk merancang taman-taman kreatif mereka sendiri.
 
Dalam pengalaman LEGO Botanical Collection Feature, akan ada beberapa sejumlah spot foto menarik yang dapat dinikmati para pengunjung, termasuk mozaik gantung yang terinspirasi oleh bunga-bunga dari set LEGO Botanical, ayunan kayu dan cermin dengan hiasan floral, serta diorama menakjubkan.
 
Selain itu, juga akan ada serangkaian aktivitas seperti mini talkshow bersama KOL seperti Audrey Teguh seorang pencinta LEGO bricks, talkshow khusus mengenai LEGO Botanical bersama Christy Simorangkir Unu, dan workshop pembuatan buket bunga yang akan dipandu oleh @hara.florist.
 
Untuk mengikuti workshop, para pengunjung hanya perlu melakukan pembelian senilai minimum Rp 550 ribu untuk semua produk LEGO di Kidz Station atau LEGO Certified Store Gandaria City.
 
Selain mendapatkan ilmu seni kreatif, pengunjung juga akan mendapatkan paket buket bunga dengan hiasan produk LEGO Roses [40460]. Dengan begitu, aktivitas ini dapat dijadikan momen berharga bersama teman dan keluarga dalam suasana yang penuh keseruan.

Baca juga: Langkah bangun hobi anak melalui permainan

Baca juga: Tingkatkan semangat bermain kreatif di LEGO Play On Fest

Baca juga: Sederet manfaat bermain "bricks" pada tumbuh kembang anak

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023