Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi muda Naura Ayu mengakui dalam membangun kreatifitas dan percaya dirinya dalam berkarya ia banyak terinspirasi dari permainan menyusun LEGO.
 
"Karena dari LEGO kita belajar untuk jadi orang teliti, detail dalam melakukan hal apapun, sabar dan itu membangun kreatifitas dan percaya diri," ucapnya dalam konferensi pers LEGO Play On Fest di Jakarta, Sabtu.
 
Putri dari penyanyi Nola B3 ini menambahkan ia diajarkan cara untuk bertanggung jawab atas apa yang dipilihnya juga berdasarkan filosofi dari permainan LEGO. Dimana untuk membangun sebuah benda harus dimulai dari hal-hal kecil dan bertanggung jawab atas pilihan untuk membangun sesuatu yang baik.

Baca juga: Naura Ayu akan tampil di Istana Negara sore nanti
 
Ia pun tumbuh besar dengan LEGO dan sering memainkannya bersama keluarga, sehingga ia merasa senang ketika diajak untuk membangun kreatifitas anak Indonesia dengan jenama LEGO.
 
"Aku bisa jadi bagian itu sangat terhormat dan aku seneng bisa bersama LEGO membangunkan kreatifitas anak-anak apalagi mimpi itu kan ga ada batasnya," kata Naura.
 
Disamping itu, Naura mengatakan terkadang inspirasi untuk membuat karya datang kapan saja, bisa saat bermain bersama adik atau saat berbincang dengan orang tuanya di rumah. Menurutnya, saling bertukar ide bisa mengembangkan kreatifitas yang ia miliki.
 
"Sering juga sharing ide tiap hari, pengalaman baru yang bisa mengembangkan kreativitas yang aku punya," ucap remaja berusia 18 tahun ini.
 
Naura pun berpesan pada anak seusianya yang ingin menggapai mimpinya untuk terus berusaha dan jangan ragu memulai sesuatu. Ia juga mengatakan tidak ada kata terlambat untuk memulai selama ingin melakukannya dengan niat yang baik menggapai cita-cita.

Baca juga: Curhat Naura Ayu dan Neona yang akui sudah dibully sejak kecil

Baca juga: Naura dan Neona Ayu ungkap pentingnya rawat kulit sejak dini

Baca juga: Naura dan Neona Ayu ungkap pentingnya rawat kulit sejak dini

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023