Tuduhan teman-teman PKS itu terlalu berlebihan"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengungkapan para politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) paranoid atau ketakutan secara berlebihan.

PKS baru-baru menuding KPK telah menyebarkan foto-foto petinggi PKS seperti Presiden PKS Anis Matta, Menteri Pertanian Suswono, Fahri Hamzah dan Ahmad Fathanah yang berada satu meja.  Foto-foto ini beredar di kalangan wartawan.

"Tuduhan teman-teman PKS itu terlalu berlebihan, bisa dikategorikan paranoid," kata Abraham di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis.

Ia menegaskan, foto-foto petinggi PKS itu tak ada kaitannya dengan KPK.

"KPK tidak tahu menahu sama sekali dan tidak pernah menyebarkan foto. KPK tidak tahu asal-usul foto itu. KPK sama sekali tidak mengetahui foto itu dan sama sekali tidak menyebarkan,' tegas dia.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah menuding KPK telah menyebarkan foto-foto petinggi PKS saat berada di kediaman Walikota Makasar, Ilham Sirajuddin.

"Ini ada operasi KPK, foto di HP Fathanah dia keluarin, di situ saya ada foto dengan Fathanah. ya dia sahabat Pak Lutfhi. Enggak mungkin saya enggak ketemu dia (Fathanah)," kata Fahri.


Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013