Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi Randy Pangalila mengaku senang dapat tampil di konser perayaan 25 tahun Badai di belantika musik Tanah Air pada 19 Januari 2024 karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pernikahannya bersama sang istri, Chelsey Frank.

“Waktu aku dikabarin sama Mas Badai ngajakin aku kolaborasi, buat aku it’s such a honour. You know what, tanggal 19 Januari itu adalah ulang tahun pernikahan aku sama istri aku,” kata Randy saat ditemui dalam konferensi pers “Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Dia menambahkan, “Di tanggal 19 Januari, ulang tahun pernikahan aku, akhirnya istri aku bisa lihat aku manggung langsung di acara besar, yaitu konser Mas Badai,” katanya.

Baca juga: Randy Pangalila pamer kemampuan seni bela diri campuran di "Sri Asih"

Randy bercerita bahwa ia mengenal istrinya melalui media sosial beberapa tahun silam. Dari kegemaran dirinya dan sang istri terhadap musik, akhirnya mereka saling mengenal dan mulai menjalin hubungan serius hingga kini dikaruniai dua orang anak.

Selain akan berkolaborasi bersama di panggung konser perayaan 25 tahun Badai, Randy juga tengah disibukkan dengan karier aktingnya dan proyek musik bersama Badai dalam sebuah album.

Rencananya, album tersebut akan dirilis tahun depan dan sejumlah lagu di album ini akan dinyanyikan Randy saat konser dengan Badai berlangsung.

“Aku sama Mas Badai lagi ada project, satu album tentu dengan lagu-lagu legendaris dari seorang Badai. Yang pasti, di remake dengan lagu yang berbeda, itu akan aku bawakan di tanggal 19 Januari sama Mas Badai,” kata pria berusia 33 tahun ini.

Baca juga: Randy Pangalila sebut kisah cintanya mirip film "Perjalanan Pertama"

Meskipun Randy cukup disibukkan dengan karier musiknya akhir-akhir ini, ia mengaku tetap menjalani proyek syuting untuk serial di salah satu kanal televisi swasta. Beruntung, ia dapat membagi waktunya dengan baik dan merasa senang melakoni kedua profesinya ini.

“Untuk menggarap satu album ini, kita (melakukannya) per minggu. Per minggu itu kita kerjainnya cuma dua lagu, jadi setiap hari Minggu aku libur syutingnya dan ketemu sama Mas Badai untuk recording dua lagu. Mungkin setelah konser teman-teman bisa menikmatinya (album kolaborasi Badai dan Randy),” kata pria bernama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini.

Baca juga: Alasan Randy Pangalila selalu ajak istri pergi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023