Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (14/11) pemerintah membahas usul besaran biaya haji tahun 2024, banjir melanda bagian wilayah Aceh Tenggara, dan balai konservasi mengungkap kasus perdagangan kulit harimau di Jambi.

Selain itu, ada warta soal pengiriman bantuan kemanusiaan ke Palestina serta kuliah umum Presiden Joko Widodo di Georgetown University, Amerika Serikat, yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Usul biaya haji 2024 akan dibahas dalam rapat panja

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan bahwa usul Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) yang disampaikan dalam rapat kerja pada Senin akan dibahas oleh panitia kerja (panja) sebelum disepakati dan ditetapkan.

Banjir melanda 24 gampong di Aceh Tenggara

Hujan dengan intensitas tinggi pada Senin (13/11) malam menyebabkan banjir di 24 gampong atau desa yang tersebar di tujuh wilayah kecamatan di Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh.

BKSDA Jambi ungkap tiga kasus perdagangan kulit harimau sumatera

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi dalam sepuluh bulan terakhir berhasil mengungkap tiga kasus perdagangan kulit harimau sumatera.

BAZNAS kirim 50 ton bantuan ke Palestina

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut mengirimkan 50 ton bantuan kemanusiaan ke Palestina menggunakan kapal.

Presiden: Pancasila panduan Indonesia dalam mengelola keberagaman

​​​​​​Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa Pancasila menjadi panduan Indonesia dalam mengelola keberagaman saat memberikan kuliah umum di Georgetown University, Amerika Serikat.
 

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2023