Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Vidio resmi menghadirkan tayangan film dokumenter dari grup idola SEVENTEEN berjudul “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" mulai 13 November 2023 atau Senin kemarin.

Melalui keterangan pers Vidio, Rabu, film dokumenter “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" mengisahkan perjalanan konser SEVENTEEN pada tahun 2021 lalu. Kini, Vidio menjadi OTT (layanan video berbayar) pertama di Indonesia yang merilis film ini sebagai Video on Demand (VOD) sejak perilisannya di bioskop.

Film dokumenter “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" disutradarai oleh Oh Yoon-dong serta dibintangi oleh ketiga belas anggota dari grup SEVENTEEN, yakni Choi Seungcheol, Yoon Jeonghan, Joshua Jisoo Hong, Wen Junhui, Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, Lee Jihoon, Xu Minghao, Kim Mingyu, Lee Seokmin, Boo Seungkwan, Hansol Vernon Chwe, dan Lee Chan.

Baca juga: SEVENTEEN puncaki tangga lagu Jepang lewat album baru

Baca juga: SEVENTEEN jadi artis K-Pop pertama adakan sesi di forum pemuda UNESCO


Sebagai informasi, SEVENTEEN adalah grup idola pria asal Korea Selatan yang berhasil mencapai rekor penjualan album K-pop tertinggi sepanjang sejarah dalam waktu dua bulan. Prestasi ini berhasil dicapai melalui perilisan album mini ke-10 mereka bertajuk "FML" yang dirilis pada bulan April tahun ini.

Setelah merilis album mini "FML", grup ini berhasil menjual 6,2 juta kopi album tersebut dalam waktu hanya dalam waktu dua bulan. Hal ini menjadikan album “FML” sebagai album K-pop dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah K-pop dan berhasil meyakinkan posisi SEVENTEEN sebagai pemimpin K-pop global.

Dalam durasi 115 menit, "SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie" mengabadikan grup SEVENTEEN pada penampilan terbaik mereka di konser bertema sama di tahun 2021 lalu.

Melalui film ini, CARAT dan penonton akan disuguhkan dengan penampilan memukau, wawancara mendalam dengan ketiga belas anggota, dan komentar tulus mengenai gambaran masa lalu, sekarang, dan masa depan yang SEVENTEEN harap bisa tercipta bersama para CARAT (nama penggemar SEVENTEEN) tercinta.

Bagi para CARAT yang telah lama merindukan dan ingin merasakan kembali keajaiban konser “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie”, jangan lupa untuk menyaksikan penampilan SEVENTEEN di Vidio. Para penggemar dan penonton dapat menyaksikan bagaimana konser daring yang digelar pada November 2021 lalu dan di-remake menjadi format film dokumenter ini telah sukses ditonton hampir 50 ribu penonton di bioskop saat perilisannya.

Baca juga: SEVENTEEN rilis video spesial untuk penggemar

Baca juga: PLEDIS Entertainment akan debutkan grup pria baru pada awal tahun 2024

Baca juga: Ini dia daftar nominasi Top 10 Melon Music Awards 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023