Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Jumat (3/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari kurangi mengonsumsi kafein saat cuaca panas hingga persiapan infrastruktur World Water Forum ke-10 capai 60 persen.

1. Kurangi konsumsi kafein saat menghadapi cuaca panas

Dokter spesialis penyakit dalam RS Cipto Mangunkusumo dr. Faisal Parlindungan Sp.PD mengatakan saat menghadapi cuaca panas agar mengurangi konsumsi kafein seperti kopi karena dapat meningkatkan risiko dehidrasi.

2. Karakter-karakter baru di film "Kingdom of the Planet of the Apes"

Bulan ini 20th Century Studios menghadirkan kembali kisah dari salah satu waralaba populernya dalam film "Kingdom of the Planet of the Apes".

3. Dirjen IKP: Persiapan infrastruktur World Water Forum capai 60 persen

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengungkapkan bahwa persiapan infrastruktur untuk kegiatan World Water Forum ke-10 yang akan digelar di Bali pada 18-25 Mei telah mencapai 60 persen.

4. Penjualan Peugeot di Indonesia dihentikan sesuai arahan prinsipal

Pemimpin Eksekutif PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation Rokky Irvayandi menyampaikan bahwa penghentian penjualan kendaraan Peugeot di Indonesia dilakukan sesuai dengan arahan dari Stellantis selaku prinsipal.

5. SEVENTEEN berkolaborasi dengan Spotify untuk peluncuran album baru

Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN berkolaborasi dengan Spotify untuk peluncuran Best Album “[17 IS RIGHT HERE]”, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ikon K-Pop ternama itu yang kesembilan.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024