Jakarta (ANTARA) -
Sony Pictures secara resmi menghadirkan trailer pertama "Madame Web" yang merupakan sekuel dari film Marvel "Spider-Man".
 
Ditulis laman E Online, Rabu (15/11), "Madame Web" menampilkan Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb, seorang paramedis di New York City yang mengalami kecelakaan hampir fatal. Namun setelah kecelakaan tersebut ia mengetahui bahwa dia mungkin memiliki kemampuan melihat masa depan.
 
Dan penemuannya semakin rumit ketika dia menyadari bahwa dia dan beberapa orang lainnya mungkin menjadi target pembunuh Spider-Man.
Dalam trailer tersebut, Cassandra mendapati dirinya berusaha menyelamatkan nyawa tidak hanya sebagai paramedis, tetapi juga masuk ke mode pertahanan setelah melihat visi tentang apa yang akan terjadi, termasuk peringatannya kepada tiga wanita tentang berbagai kejadian bahaya yang ternyata mereka saling terhubung.
Tangkapan layar trailer terbaru Sony Pictures "Madame Web" yang menampilkan Dakota Johnson (ANTARA/YouTube/Sony Pictures Entertainment)

 
Bagaimanapun, ikatan kuartet yang sedang berkembang ini akan terbukti sangat penting.
 
Dakota bukan satu-satunya yang terlibat dalam penampilan superhero terbaru ini. Aktris lainnya yang ikut ambil peran diantaranya Sydney Sweeney berperan sebagai Julia Carpenter, alias Spider-Woman, yang menandai debut karakter ini dalam aksi live-action.
 
Selain itu ada Emma Roberts sebagai Maria Parker, Adam Scott, Isabela Merced, Celeste O'Connor, Tahar Rahim, Mike Epps dan Zosia Mamet juga termasuk dalam pemerannya.
 
Film penuh aksi "Madame Web" ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2024 dan disutradarai oleh S.J. Clarkson dengan naskah dari Burk Sharpless dan Matt Sazama.

Sebelum membintangi "Madame Web", Dakota Johnson telah menyelesaikan produksi film romantis dari Netflix berjudul "Persuasion" dimana Johnson memerankan karakter protagonis bernama Anne Elliot. Sebelumnya ia juga terkenal sebagai Anastasia Steele dalam film trilogi "Fifty Shades".

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023