...kami harus menunggu hingga sesi pelatihan sore ini untuk melihat siapa saja yang dapat kami turunkan itu
Salvador, Brazil (ANTARA News) - Gelandang serang Italia Claudio Marchisio tidak akan memperkuat Timnas Italia dalam pertandingan playoff untuk memperebutkan tempat ketiga melawan Uruguay pada ajang Piala Konfederasi di Salvador karena kakinya mengalami memar, demikian sumber-sumber tim itu, Sabtu.

Pemain Juventus itu memperpanjang daftar pemain yang absen di laga itu sehingga kini sudah bertambah lima pemain yang cedera.

Sesama pemain tengah Andrea Pirlo dan bek Andrea Barzagli juga absen, kemudian ditambah penyerang Mario Balotelli serta bek Ignazio Abate yang sudah tidak memperkuat tim Italia tersebut akibat cedera setelah kalah oleh Brazil di tahap grup.

Kehilangan Balotelli dan Abate membuat Timnas Italia harus merombak tim mereka yang bermain dalam laga semifinal melawan juara dunia Spanyol setelah Italia kalah dalam adu tendangan penalti.

Sementara tiga pemain lain -- yakni bek Giorgio Chiellini, pemain tengah Daniele De Rossi serta striker Alberto Gilardino-- tengah dalam perawatan akibat cedera ringan.

"Tidak mungkin memberitahu anda tim yang akan menghadapi Uruguay karena kami harus menunggu hingga sesi pelatihan sore ini untuk melihat siapa saja yang dapat kami turunkan itu," ujar pelatih Italia Cesare Prandelli seperti dikutip AFP.

(A016) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013