Jakarta (ANTARA) - Rapper dan musisi asal Indonesia Ramengvrl berbagi pembaruan terbarunya seputar rencana perilisan album hingga konser di Jepang dalam beberapa waktu ke depan.
 
Saat ditemui dalam gelaran festival Jak-Japan Matsuri 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (18/11), Ramengvrl mengatakan akan berkolaborasi dengan musisi asal Jepang untuk album mini terbarunya.

Baca juga: Warner Music umumkan label Asiatic Records, langsung kontrak RAMENGVRL
 
“Tentunya ada. Gua suka banget sama Utara Hikaru, kalau kolaborasi sama artis Jepang sebenarnya udah ada, tapi ada satu lagi yang akan muncul di EP-ku yang baru dan akan keluar tahun depan,” kata Ramengvrl.
 
Meski telah membocorkan akan berkolaborasi dengan musisi Jepang dan merilis album baru, dia masih belum bersedia memberikan rinciannya. Bahkan, sang musisi Jepang ini masih dia rahasiakan identitasnya.
 
“Yang pasti dia pernah muncul di acara ‘First Take’, dia pernah (tampil) di situ,” kata pelantun Indo ME ini.
 
Tidak hanya itu, Ramengvrl telah berencana untuk mengadakan konser di Jepang tahun 2024 mendatang. Ia pun telah merencanakan untuk pergi ke Jepang tahun depan untuk melakukan suatu hal.
 
“Pastinya. Target konser di Jepang pengennya tahun depan,” katanya.

Baca juga: Kolaborasi Ramegvrl hingga penampilan Ash Island di tengah hujan

Baca juga: RAMENGVRL: Pendengarnya gila banget untuk hip hop

Baca juga: Awali tahun, RAMENGVRL rilis "WHO DIS?"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023