Kuala Lumpur (ANTARA) - Pameran Perdagangan Budaya Jiangsu China (China Jiangsu Culture Trade Expo) 2023 diselenggarakan di Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia, menarik lebih dari 100 ekshibitor di sektor tekstil, keramik, dan makanan.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut menghadirkan enam subjek ekshibisi, yakni spesialisasi budaya di Provinsi Jiangsu di China timur, layanan digital, pengobatan tradisional China (traditional Chinese medicine/TCM), tata boga dan pariwisata, pendidikan internasional, serta layanan kekayaan intelektual.
 
Seorang wanita Malaysia (kanan) dan peserta pameran Tiongkok berpose untuk foto di China Jiangsu Culture Trade Expo 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia, 17 November 2023. Lebih dari 100 peserta pameran di sektor tekstil, keramik, dan makanan ambil bagian di Tiongkok Pameran Perdagangan Budaya Jiangsu 2023, yang dimulai di sini pada hari Jumat. (Xinhua/Cheng Yiheng)
 
Seorang wanita Malaysia (kiri) memainkan alat musik tradisional China, Erhu, bersama ekshibitor asal China dalam Pameran Perdagangan Budaya Jiangsu China (China Jiangsu Culture Trade Expo) 2023 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 17 November 2023. (Xinhua/Cheng Yiheng)
 
Foto yang diabadikan pada 17 November 2023 ini menunjukkan Pameran Perdagangan Budaya Jiangsu China (China Jiangsu Culture Trade Expo) 2023 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. (Xinhua/Cheng Yiheng)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023