Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta hujan ringan hingga sedang pada Senin malam.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan diperkirakan akan berawan pada pagi hari, sedangkan Kepulauan Seribu hujan ringan.
 
Memasuki siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah berawan, sedangkan Jakarta Barat akan berawan. Lalu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.
 
Pada malam hari, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan, lalu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur akan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan diperkirakan akan hujan sedang.

Baca juga: Sebagian DKI akan hujan ringan pada Minggu malam

Baca juga: BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Sabtu
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 60-95 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembaban 75 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hari ini berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celsius dengan kelembapan udara 60 sampai 95 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 sampai 90 persen.*

Baca juga: BMKG prakirakan tiga wilayah DKI hujan ringan dari siang hingga malam

Baca juga: Kamis, sebagian besar Jakarta akan berawan pada pagi hingga malam

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023