-  Banyak Orang yang Ingin Bertemu Kembali dengan Hewan Peliharaannya di Jembatan Pelangi

New York, (ANTARA/PRNewswire)- Sebuah video 3D yang menampilkan seekor anjing berwarna hitam tengah berlari dengan gembira di halaman White House, bulu anggunnya tampak beterbangan, mencuri perhatian orang di New York Times Square.

Anjing berwarna hitam ini, dilansir pada 11 November, menyerupai "Bo", Anjing Presiden Amerika Serikat pada masa pemerintahan Barack Obama. Dengan mata hitam yang bersinar, telapak kaki depan yang putih seperti kaus kaki, serta lapisan bulu hitam yang rapi, anjing dalam video tersebut sangat mirip dengan Bo. Meski berdurasi singkat, hanya 15 detik, video ini menampilkan keanggunan Bo, serta mengangkat kerinduan untuk bersama keluarganya lewat XOOX. Ekspresi yang menggugah ini sangat relevan bagi banyak orang yang telah kehilangan hewan peliharaannya. Banyak orang bahkan ingin menyaksikan reaksi keluarga Obama ketika menonton video tersebut.

Video ini dibuat oleh aplikasi media khusus hewan peliharaan (pet networking service/PNS), XOOX, yang menggunakan format lomba membuat konten berdurasi pendek. XOOX, diluncurkan pada 11 November, tengah mengembangkan avatar untuk hewan peliharaan yang telah meninggal dunia. Dengan demikian, berbagai orang yang merindukan sosok hewan ini mendapat penghiburan. Kristen Kim, PR Manager, XOOX, berkata, "Dengan izin pemilik hewan peliharaan, kami memakai data dari hewan peliharaan yang telah terdaftar untuk membuat avatar. Tujuannya adalah mengekspresikan emosi dan penghiburan melalui sosok yang melampaui waktu dan ruang."

XOOX adalah sebuah aplikasi yang dikelola dengan akun hewan peliharaan, bukan manusia. XOOX menyediakan fitur yang menganalisis pola seputar kelopak mata dan mata hewan peliharaan. Lalu, XOOX mendaftarkan identitas biometrik tersebut untuk Face Detection (Deteksi Wajah), serta memverifikasi identifikasi tersebut. XOOX telah meluncurkan beragam aplikasi khusus bagi hewan peliharaan, termasuk musik eksklusif untuk hewan peliharaan, alat diagnostik urine, serta aplikasi utama yang memanfaatkan lomba membuat konten berformat pendek. Selain itu, XOOX akan melansir sebuah aplikasi yang mengintegrasikan DNA hewan peliharaan dan MBTI, meluncurkan aplikasi alat diagnostik urine hewan peliharaan yang dikembangkan bersama Medi Cloud, perusahaan analisis gen global yang memakai teknologi NGS.

Setelah bergabung dengan XOOX, 1 sen akan didonasikan untuk XOOX Foundation. Dana dari XOOX Foundation akan dialokasikan guna memperjuangkan reformasi regulasi kesehatan hewan peliharaan di dunia.

Perusahaan: XOOX LAB,INC Situs Web: www.xoox.pet
Narahubung: Kristen Kim
Alamat surel: Press@xoox.pet

Related stocks: Korea:035720 Korea:035720.KS

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023