• Media sosial Khusus Hewan Peliharaan (PNS) "XOOX" dilansir dengan Strategi Pemasaran Nonkonvensional
New York, (ANTARA/PRNewswire)- Sebuah pesan tentang impian penjelajahan luar angkasa oleh hewan peliharaan tampil di layar reklame raksasa di New York Times Square.

Pada 11 November, sebuah video menghiasi layar raksasa "One Times Square" sepanjang 61 meter, menunjukkan adegan peluncuran SpaceX Starship dengan sebuah pesan: "Hai, Elon! Ayo kirim hewan peliharaan XOOX dengan pesawat luar angkasa menuju Mars, dan buat sejarah baru. Dengan bekerja sama, kita dapat mewujudkan impian tersebut!" Pesan ini ditujukan kepada Elon Musk, pendiri SpaceX. Elon Musk diajak agar mengirim hewan peliharaan menuju Mars dengan pesawat antariksa demi membuat sejarah. Video ini dibuat oleh aplikasi media sosial khusus hewan peliharaan (pet networking service/PNS) XOOX yang dilansir secara global pada hari yang sama. Konten XOOX memakai format kompetisi konten berdurasi pendek.

XOOX adalah sebuah aplikasi khusus bagi hewan peliharaan, bukan manusia. XOOX menyediakan fitur yang menganalisis pola seputar kelopak mata dan mata hewan peliharaan. Lalu, XOOX mendaftarkan identitas biometrik tersebut untuk Face Detection (Deteksi Wajah), serta memverifikasi identifikasi tersebut. Pemegang akun XOOX yang memiliki hewan peliharaan dapat membagikan kesehariannya sebagai karakter utama, berinteraksi dengan followers, bahkan menjadi influencer dengan mengikuti sejumlah lomba.  Kristin Kim, PR Manager, XOOX, menjelaskan: "Di XOOX, manusia hanya menjadi penanggung jawab (Petlers)." Dia melanjutkan, "XOOX adalah layanan media sosial pertama di dunia yang melibatkan interaksi hewan peliharaan, dan hewan-hewan ini dapat berinteraksi sebagai pengguna utama." Selain aplikasi yang berbasiskan lomba membuat konten berdurasi pendek, XOOX juga melansir berbagai jenis aplikasi khusus hewan peliharaan, termasuk musik khusus untuk hewan peliharaan, alat diagnostik urine, serta permainan.

Di sisi lain, sebuah aplikasi yang mengintegrasikan DNA hewan peliharaan dan MBTI, dirancang dengan aplikasi alat diagnostik urine hewan peliharaan lewat kolaborasi dengan Medical Cloud, perusahaan analisis genetik yang memakai teknologi NGS, juga segera diluncurkan.

Keith Kim, Chairman, XOOX Foundation, berkata, "Jumlah hewan peliharaan terus meningkat. Namun, regulasi terkait masih kurang memadai." Dia menjelaskan, "Kesepakatan yang terjalin secara global masih terhambat perbedaan ras, agama, dan pandangan politik. Meski demikian, kita dapat meningkatkan aspirasi tentang hewan peliharaan. Lewat XOOX Foundation, kami akan memperjuangkan reformasi regulasi bersama pemilik hewan peliharaan."

Setelah bergabung dengan XOOX, dana senilai 1 sen akan didonasikan bagi XOOX Foundation. Selain itu, XOOX menghadiahkan poin XOOX bagi anggota-anggotanya. Kemudian, para anggota dapat memperoleh poin ini dengan mengunggah video, foto, atau mengikuti lomba.

Perusahaan: XOOX LAB,INC
Situs Web: www.xoox.pet 
Narahubung: Kristen Kim 
Alamt Surel: Press@xoox.pet





Related stocks: Korea:035720 Korea:035720.KS


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023