Serang (ANTARA) - Polres Serang memberikan penghargaan kepada para personel Jatanras Satreskrim yang berprestasi karena dinilai cepat dalam merespon dan mengungkap kasus pencurian di Tol Tangerang-Merak KM 60 pada, Senin, (20/11).
 
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, di Serang, Banten, Senin, mengatakan, penghargaan ini pantas diberikan kepada para personel yang berprestasi.
 
"Karena mereka dapat merespon cepat serta pengungkapan yang begitu singkat dalam kasus pencurian besi rambu lalulintas di Tol Tangerang-Merak sesuai program quick wins presisi," katanya.
 
Selain itu, pengungkapan kasus tindak pidana, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Briptu Ahmad Sali Rawana, personil Bhabinkamtibmas peraih penghargaan dari Kapolri atas pembuatan konten positif.
 
"Briptu Ahmad Sali Rawana juara favorit 1 lomba manajemen citra kategori gero dalam program quick presisi TW III Tahun 2023," jelasnya.
 
Ia juga, berharap semakin banyak personil yang dapat ikut menyumbangkan konten-konten yang positif dan kreatif agar dapat meningkatkan citra yang baik bagi Polri.
 
Ahmad Sali juga mengatakan pemberian penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja bagi anggota yang lain karena pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pimpinan.
 
"Penghargaan ini akan berdampak pada pembinaan karier anggota yang dapat menunjang dalam penambahan point penilaian sistem informasi penilaian kinerja atau SIPK," katanya menambahkan.

Baca juga: Polres Serang tangkap pelaku penipuan modus lowongan kerja
Baca juga: Polres Serang tangkap pelaku pembobolan rumah
Baca juga: Polres Serang ungkap kasus pencurian rambu lalu lintas tol

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2023