Beijing, (ANTARA/PRNewswire)- Disponsori CCTV Video News Agency (CCTV+), Pameran Video Pendek Global "Vision for a Shared Future" mengajak organisasi media dan praktisi media di seluruh dunia agar membagikan kisah-kisah menggugah yang berhubungan dengan Belt and Road Initiative (BRI). Ajang ini ingin menciptakan "buah pembangunan" yang bermanfaat bagi dunia, serta mewujudkan "jalan menuju kebahagiaan" untuk berbagai orang di seluruh negara.

Rilis Berita Multikanal yang interaktif tersedia di tautan berikut: https://www.multivu.com/players/English/9225451-vision-for-a-shared-future-global-short-video-showcase/

Sebanyak 273 karya dari 96 lembaga atau individu di 50 negara dan wilayah telah dikumpulkan dari seluruh dunia, meliputi 16 bahasa yang berbeda-beda. Karya-karya terpilih ini digolongkan ke dalam empat kategori, termasuk 21 Kisah Terbaik tentang Jalur Sutra (Outstanding Silk Road Stories), 16 Karya Komunikasi Terbaik tentang Jalur Sutra (Outstanding Silk Road Communication Works), 12 Kisah Terbaik tentang Pihak yang Ikut Membangun Jalur Sutra (Outstanding Silk Road Co-builders), serta 12 Kisah Terbaik tentang Generasi Muda Jalur Sutra (Outstanding Silk Road Youth Stories).

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023