Jakarta (ANTARA) - Aktris Nicole Kidman dan aktor Antonio Banderas akan bermain bersama dalam film besutan sutradara asal Belanda Halina Reijn “Babygirl".
 
Ditulis laman Variety, Selasa (21/11), pembuat film “Bodies Bodies Bodies” Halina Reijn akan menulis dan menyutradarai film tersebut, yang menceritakan kisah seorang CEO yang kuat (Nicole Kidman) yang memulai perselingkuhan dengan seorang pekerja magang yang jauh lebih muda dan karismatik (Harris Dickinson).
 
Antonio Banderas berperan sebagai suami dari karakter yang diperankan Nicole Kidman, sementara Sophie Wilde (“Talk to Me”) berperan sebagai asisten yang mengawasi pertemuan tersebut. Jean Reno (“The Big Blue”) tampil sebagai eksekutif bisnis saingan.

Film "Babygirl" dijadwalkan untuk syuting pada bulan Desember ini di New York.

Baca juga: Nicole Kidman dan Jamie Lee Curtis akan duet akting di serial Amazon
 
"Babygirl” menandai kolaborasi kedua antara distributor film A24 and Reijn setelah “Bodies Bodies Bodies" (2022), sebuah film yang memenangkan indie box office yang dibintangi Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Rachel Sennott and Pete Davidson. A24 juga menjadi debut Rejin sebagai sutradara di film “Instinct" (2019).
 
David Hinojosa dari 2AM akan menjadi produser bersama Reijn dari Man Up Film dan A24, yang mendanai proyek tersebut. Julia Oh, Zach Nutman dan Christine D'Souza Gelb dari 2AM akan berperan sebagai produser eksekutif.
 
Nicole Kidman adalah pemenang Oscar untuk “The Hours” dan pemenang Emmy untuk film “Big Little Lies.” Baru-baru ini, dia muncul dalam drama Viking yang disutradarai Robert Eggers “The Northman” dan miniseri yang ditayangkan HBO “Nine Perfect Strangers.”
 
Kidman juga akan mengulangi perannya sebagai Ratu Atlanna dalam sekuel DC mendatang “Aquaman and the Lost Kingdom.”
 
Sementara Harris Dickinson baru-baru ini membintangi komedi satir Ruben Östlund “Triangle of Sadness” dan adaptasi “Where the Crawdads Sing.” Dia muncul berikutnya dalam drama gulat A24 “The Iron Claw” bersama Zac Efron dan Jeremy Allen White.

Baca juga: Nicole Kidman bersenang-senang perankan komedian

Baca juga: Film satire Argentina bikin Festival Venesia lebih ceria

Baca juga: Suara Edith Piaf akan dibuat ulang dengan AI untuk film animasi

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023