Dulu pernah juga mantan pemain City yang datang ke Indonesia, tapi ini baru pertama kalinya pemain aktif datang. Ini benar-benar kesempatan buat ketemu langsung sebelum mereka balik lagi besok,"
Jakarta (ANTARA News) - Kedatangan dua pemain Manchester City, Micah Richards dan Scott Sinclair, ke Jakarta dimanfaatkan fans untuk bisa bertatap muka langsung dengan idola mereka.

Sebut saja Najmi (11), yang berhasil mendapatkan tanda tangan Micah usai acara yang digelar di salah satu mall di Jakarta Selatan, Jumat malam.

Wajahnya sumringah saat menunjukkan kartu bertorehkan tanda tangan pemain City bernomor punggung dua itu.

"Dapat (tanda tangan Micah), akhirnya," katanya sambil terus mengembangkan senyum. Sejumlah bodyguard yang mengawal Micah dan Scott ternyata bukan jadi halangan untuk mendapat kenang-kenangan idolanya itu. Sementara sepupunya Ferdi (12) juga terlihat bahagia sambil menunjukkan tanda tangan Micah yang tertoreh di bagian punggung jersey City yang dikenakannya.

Kebahagiaan lain juga dirasakan fans yang tergabung dalam Manchester City Supporter Club Indonesia (MCSCI). Hari ini, merupakan kali pertama ada pemain aktif klub berseragam biru muda itu datang ke Indonesia.

"Dulu pernah juga mantan pemain City yang datang ke Indonesia, tapi ini baru pertama kalinya pemain aktif datang. Ini benar-benar kesempatan buat ketemu langsung sebelum mereka balik lagi besok," kata Ketua MCSCI Herutama.

Klub supporter yang berdiri sejak 2010 itu juga berharap The Citizens menepati janji untuk datang lagi ke Indonesia pada 2015.

"Soal mereka katanya bakal datang lagi kesini dua tahun ke depan, ya kita lihat aja," katanya sambil memamerkan jersey bertanda tangan Micah dan Scott.

Pewarta: ade irma junida
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013