Pontianak (ANTARA) -
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menghadiri kegiatan Senam Sehat bersama masyarakat Kalimantan Barat yang digelar di Alun-alun Balai Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu.
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO, yang merupakan tokoh politik nasional asal Kalimantan Barat.
 
"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat, tidak menduga saya ternyata, banyak sekali. Saya tidak bisa menghitung, di depan penuh, di belakang penuh dan mereka sudah antusias sampai jam segini masih di lokasi. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dukungan Ganjar-Mahfud yang tulus, setulus kami yang hadir hari ini berdua ya," kata Ganjar di Pontianak, Minggu.

 
 
Saat ditanya soal target Pemilu di Kalimantan Barat, Ganjar mengatakan hal itu akan terlebih dulu dirapatkan dengan partai pengusung, relawan dan kelompok masyarakat.
 
 
 
"Seluruh partai pengusung akan membicarakan termasuk suara-suara daerah dan relawan termasuk kelompok-kelompok masyarakat. Kami untuk kuantitas akan kita serahkan, tapi yang penting adalah kawan-kawan bisa kompak, bisa bergerak bersama-sama," ujarnya.
 
 
 
Lebih lanjut Ganjar juga berharap Pemilu bisa berjakan lancar dan masyarakat Kalbar tidak ada yang golput dan bersedia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden-calon wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.
 
 
 
"Sehingga proses pemilunya lancar pada saat hari pencoblosan mereka semua menggunakan hak pilihnya," kata Ganjar.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023