Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- BingX, bursa kripto terkemuka di dunia, meluncurkan rebranding yang transformatif demi memperkuat posisinya sebagai pihak yang mendukung kalangan trader. Inisiatif rebranding ini mencerminkan komitmen BingX dalam menginspirasi pengguna dan membantu mereka untuk mengantisipasi tren, serta menjamin pengalaman trading yang aman, efisien, dan efektif. 

BingX telah memperbarui identitas visual agar pengalaman trading semakin intuitif dan mudah digunakan. Lewat desain terbaru, BingX menyederhanakan logo ikoniknya dengan memperhalus garis luar dan menghapus efek bayangan pada bagian dalam. Langkah ini memperlihatkan tampilan yang lebih ringkas dan jelas sehingga sesuai dengan target trading pengguna. Dalam beberapa bulan mendatang, BingX akan menjalani transformasi visual secara komprehensif, termasuk memperbarui color palette dan tipografi pada platform seluler dan desktop.

Inisiatif rebranding ini didorong langkah BingX untuk memperluas audiens dan layanan, serta beradaptasi dengan dinamika pasar dan perkembangan kebutuhan pengguna. Dikenal akan kiprahnya dalam meningkatkan investasi kripto bagi kalangan pemula lewat fitur copy trading, BingX kini memperluas jangkauan untuk melayani crypto trader pada berbagai spektrum, melansir fitur mutakhir yang mendukung berbagai basis pengguna. Unsur utama di balik rebranding ini adalah visi BingX untuk mendukung trader melalui inovasi menyeluruh, termasuk fitur crypto trading yang telah berkembang baik dan perangkat baru.

Slogan terbaru BingX, "Empowering Traders" menggantikan slogan sebelumnya, "Trading Made Easy", guna mencerminkan misi utama untuk mendukung crypto trader pada berbagai level agar meraih kesuksesan. Kedua slogan ini sangat tertanam pada misi BingX, yakni menyediakan layanan tepercaya dan transparan bagi pengguna, sekaligus menghadirkan investasi kripto yang aksesibel dan mudah bagi setiap kalangan. Memasuki babak berikutnya, BingX tetap berkomitmen meningkatkan pertumbuhan pengguna dengan menyediakan produk dan layanan yang dirancang khusus, serta perangkat yang didesain dengan cermat guna mengoptimalkan keahlian trading. 

Megan Nyvold, Head, Branding, BingX, menjelaskan kiprah dan arah mendatang yang ditempuh BingX: "Dalam lima tahun terakhir, BingX selalu berpegang pada sebuah visi, yaitu membangun pintu gerbang bagi miliaran pengguna kripto. Sebagai bagian dari evolusi ini, kami telah menyempurnakan prinsip utama BingX dengan penekanan pada aspek keberagaman. Setelah melansir identitas merek terbaru, kami semakin menjamin status BingX sebagai pihak yang mendukung pengguna, mengutamakan lingkungan trading yang lebih profesional dan berorientasi pada pengguna sehingga sejalan dengan visi kami seputar kesuksesan kolektif."

Sejalan dengan kiprahnya yang terus membuat terobosan dalam bursa kripto, BingX tetap mengutamakan dukungan pada pengguna, reliabilitas, inovasi, dan akses luas yang membina ekosistem inklusif. Dalam ekosistem ini, setiap orang mudah mengeksplorasi nilai tambah potensial dan manfaat dari investasi kripto.

Tentang BingX
Berdiri pada 2018, BingX adalah bursa mata uang kripto terkemuka yang melayani lebih dari lima juta pengguna di seluruh dunia. BingX menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk spot, derivatif, copy trading, dan manajemen aset—seluruhnya didesain untuk memenuhi perkembangan kebutuhan pengguna, mulai dari kalangan pemula hingga profesional. BingX berkomitmen menyediakan platform tepercaya yang mendukung pengguna dengan perangkat dan fitur inovatif guna meningkatkan keahlian trading.





Source : BingX

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023