Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- BingX, bursa kripto terkemuka di dunia, menunjuk Vivien Lin sebagai Chief Product Officer. Keputusan strategis ini mencerminkan komitmen BingX dalam membantu crypto trader dengan terobosan berkelanjutan pada produk dan layanan. Vivien Lin juga akan menjadi Juru Bicara Global BingX yang menjalin komunikasi transparan dan mempererat hubungan dengan komunitas kripto global.

Vivien berpengalaman hampir satu dekade dalam dunia trading, manajemen produk, dan pengembangan pasar, terutama produk valas dan derivatif saham. Dia sempat memegang jabatan penting di berbagai perusahaan terkemuka, seperti Morgan Stanley, BNP Paribas, dan Deutsche Bank. Lebih lagi, Vivien juga berkarier bertahun-tahun di bursa kripto ternama sebagai sosok yang memimpin produk finansial, manajemen risiko, dan pengembangan produk baru. Dia pun sangat menguasai siklus produk dan strategi go-to-market.

Sebagai Chief Product Officer, Vivien Lin akan berperan penting mengarahkan strategi pengembangan produk BingX yang meliputi kontrak berjangka (futures), spot, dan manajemen aset. Di sisi lain, dia akan mewakili BingX di ajang industri dan pertemuan regional, serta berbagi tentang pengalaman BingX seputar topik-topik relevan. Vivien memanfaatkan wawasan luas tentang kegiatan operasional BingX untuk memfasilitasi komunikasi antara pengguna dan mitra, serta membina hubungan dan kolaborasi potensial.

Dewan Direktur dan Eksekutif BingX mengomentari penunjukan Vivien: "Kami menyambut baik peran Vivien Lin yang mengemban dua jabatan. Dia lebih dari sekadar sosok profesional, melainkan juga pemimpin visioner. Pengalaman luas Vivien didukung pemahaman yang baik atas pasar global sehingga dia sangat melengkapi prinsip dan visi BingX di forum-forum global. Di bawah kepemimpinannya, kami akan membuat pencapaian baru dengan menghadirkan produk mutakhir dan meningkatkan pengalaman pengguna bersama komunitas yang lebih luas."

Vivien Lin menyampaikan antusiasmenya dengan berkata, "Saya gembira menjabat CFO dan menjadi Juru Bicara Global BingX. Lewat kedua jabatan ini, saya akan memperkuat keterkaitan antara layanan inovatif kami dan komunitas pengguna BingX. Saya berpegang pada filosofi yang jelas dan simpel, baik dari sisi pengembangan produk dan komunikasi. Hal tersebut mendasari komitmen saya untuk mengatasi kompleksitas dan memberikan kemudahan bagi setiap orang. Saya siap memastikan bahwa visi BingX tentang keunggulan dan inovasi yang mengutamakan pengguna tersampaikan kepada audiens global."

Penunjukan Vivien menjadi langkah penting yang diambil BingX guna mengatasi kesenjangan blockchain dan traditional finance, serta menjamin pengguna BingX tetap memperoleh manfaat dari merger dinamis tersebut. BingX menyambut sebuah masa depan yang tak hanya menghadirkan inovasi teknologi, namun juga mempelajari kebutuhan pengguna sehingga menjadi basis bagi kiprah transformatif mendatang.

Tentang BingX

Berdiri pada 2018, BingX adalah bursa mata uang kripto terkemuka yang melayani lebih dari lima juta pengguna di seluruh dunia. BingX menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk spot, derivatif, copy trading, dan manajemen aset—seluruhnya didesain untuk memenuhi perkembangan kebutuhan pengguna, mulai dari kalangan pemula hingga profesional. BingX berkomitmen menyediakan platform tepercaya yang mendukung pengguna dengan perangkat dan fitur inovatif guna meningkatkan keahlian trading. 



Source : BingX

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023