Jakarta (ANTARA News) - Suasana Ramadhan membuat salah satu anggota grup S4, Alif, mengaku rindu masakan dari kampung halamannya di Tegal.

"Makanan berbuka puasa, aku kangen nasi ponggol. Itu makanan khas tegal, seperti nasi campur, ada banyak isinya, seperti mie dan telur," tukas Alif saat dihubungi Antara News.

Selain makanan, pelantun "She is My Girl" ini juga merindukan suasana berbuka puasa bersama keluarganya. Rupanya, tahun ini adalah Ramadhan kedua yang dilewatkannya di tempat yang jauh dari kampung halaman. 

Tahun lalu, dia berada di Korea Selatan untuk menjalani pelatihan sebelum debut sebagai salah satu anggota S4. Sementara bulan suci tahun ini dihabiskannya dengan menjalani kegiatan bersama Firly Firlana Shihab, Jefri Haris Gurusinga, dan Arthur Stefano Anapaku sebagai grup yang dibentuk di bawah manajemen Indonesia-Korea.

"Paling kangen itu buka bersama di rumah. Kami sengaja gelar tikar dan lesehan di depan ruang TV. Kalau di meja makan enggak muat karena makanannya banyak banget," jelas pria bernama lengkap Alif Rizky Prihantoro itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013