Sementara itu, pada Jumat (1/12) dini hari, sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami berawan kecuali Kepulauan Seribu akan turun hujan ringan.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta pada hari Kamis akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang dan sore hari.

BMKG dalam keterangannya di Jakarta Kamis dini hari menyebutkan, pada Kamis pagi hari sebagian wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Kemudian pada siang harinya sebagian besar wilayah ibu kota akan turun hujan ringan, kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang diperkirakan cerah berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Selanjutnya memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan masih hujan ringan kecuali, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan berawan.

BPBD DKI juga meminta masyarakat di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat untuk mewaspadai hujan disertai kilat, petir dan angin kencang pada sore hari.

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah ibu kota akan berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, pada Jumat (1/12) dini hari, sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami berawan kecuali Kepulauan Seribu akan turun hujan ringan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2023