Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati sekaligus Brand Ambassador Lazada akan membawakan lagu-lagu terbaru yang sebagian besar diambil dari album "ISYANA" pada perhelatan festival musik bagian dari gelaran Lazada Fest 12.12 di Jatim Expo (International) Surabaya, 12 Desember mendatang.

"Memang sekarang agenda terbesar aku adalah memperkenalkan karya-karya yang baru. Jadi, aku akan membawakan banyak sekali lagu baru dari album terakhir. Dan memang musik Isyana sekarang berbeda daripada yang dulu karena penggabungan dari proses pendewasaan," kata Isyana saat sesi jumpa media Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Menparekraf apresiasi hadirnya 6 produk lokal di Lazada Fest 12.12

Isyana mengaku bahwa festival musik dalam rangkaian Lazada Fest kali ini akan sangat menarik karena dimeriahkan oleh beragam musisi yang merepresentasikan musik lintas-genre. Karena itu, dia mengajak para pendengar dan penikmat musik di Tanah Air untuk meramaikan pergelaran tersebut.

"Menurut aku pesan dan energinya akan lebih sampai bila teman-teman menonton secara live. Jadi, jangan lupa datang untuk menikmati pengalaman musik Isyana di panggung. Beli tiket, datang, dan ramaikan untuk Indonesia," kata Isyana seraya tersenyum.

Baca juga: Isyana Sarasvati hadiri Vogue World London tampil dengan mantel kasmir

Lebih lanjut pelantun lagu "Tetap dalam Jiwa", "Il Sogno", dan "Hadiah Istimewa" itu mengapresiasi langkah Lazada Festival yang berupaya untuk selalu menampilkan konsep berbeda pada perhelatan setiap tahunnya.

"Aku senang banget karena dari tahun lalu ikut banyak sekali acara Lazada. Semoga bisa memberikan banyak 'makanan' untuk pendengar dengan berbagai macam genre. Aku main di Surabaya bersama Tulus dan Kahitna, sedangkan Jakarta ada musisi Korea seperti Red Velvet. Di Makassar ada Tiara, Raisa, dan Maliq. Beragam keindahan musik Indonesia semua akan bisa ditampilkan di Lazada Fest tahun ini," tutup Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati asyik berdansa lewat video musik "mindblowing!"

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023