Surabaya, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Hampir tiba penghujung tahun 2023 dimana harapan baru dan peluang baru terbuka lebar. Kini saat dunia telah siap menyambut perayaan yang meriah, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menyambut para tamu dengan pengalaman staycation paling seru bagi setiap anggota keluarga, mulai dari liburan Natal hingga pesta malam tahun baru.

Staycation Seru di Dua Hotel Favorit Surabaya Barat dalam Satu Gedung

Ada dua paket berbeda yang disajikan untuk memenuhi setiap kepribadian. Bagi tamu yang mencari pengalaman kemewahan bintang 5 yang elegan, The Westin Surabaya menghadirkan paket kamar spesial, "New Year Escapades." Sementara itu, Four Points Pakuwon Indah menawarkan paket "New Year Stayover" bagi mereka yang mencari pengalaman menginap lebih apik dan kekinian. Setiap paket di properti ini terdiri dari Paket Bundling Kamar 2 Hari 1 Malam yang dirancang khusus untuk tamu yang menginap melewati tanggal 31 Desember 2023. Keduanya termasuk Gala Dinner Tahun Baru "Old & New" Live Show untuk dua orang di ballroom terbesar di Jawa Timur, The Westin Grand Ballroom & Convention Center.

"Gala Dinner Tahun Baru 'Old & New' tahun ini menghadirkan pertunjukan live bertema broadway dan ada konser tunggal dari diva legendaris Indonesia, Vina Panduwinata. Kami menggabungkan pesta menjadi malam yang penuh kemewahan dan kemewahan dengan lagu-lagu legendaris dan makan malam buffet mewah di ballroom," jelas Tessa Zelyana selaku Complex Manager Marcomm. Seraphim Orchestra akan meramaikan pertunjukan Broadway bersama pertunjukan tari memukau dari Last Minute, dilanjutkan dengan throwback-in-time spesial bersama Vina Panduwinata. Diva tersebut akan membawakan sekitar 15 lagu hits seperti "Burung Camar", "Surat Cinta", "Biru" dan masih banyak lagi. Terakhir, malam itu akan diakhiri dengan sesi pesta hingga sesi countdown bersama Vinoqi Entertainment; grup hiburan komplit terdiri dari penyanyi, band, dan DJ.

Rayakan Liburan Natal bersama Minions Universal Studios

Apalah arti liburan tanpa ada acara keceriaan untuk si kecil juga? Tahun ini, The Westin Surabaya mewarnai Liburan Natal dengan warna kuning dengan karakter favorit Universal Studios, Minions. Mulai tanggal 16 – 31 Desember, setiap hari Sabtu dan Minggu para tamu dapat menikmati High Tea bertemakan spesial di Sky Lounge dan Festive Brunch di Magnolia Restaurant, sekaligus bertemu dan menyapa dengan karakter Minions yang ceria.

Info lebih lanjut, kunjungi website Bahasa Indonesia westinsurabaya.co.id dan fourpointspakuwonindah.co.id.

Media Contact: 

Tessa Hidayat
tessa.hidayat@westin.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023