Surabaya, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire) - Ramadhan telah bergulir setengah bulan. Banyak tempat yang menggelar acara untuk menyemarakan bulan suci ini, termasuk salah satunya ialah The Westin Surabaya. Hotel bintang lima yang terletak di superblock Pakuwon Mall Surabaya Barat ini menggelar buka puasa bersama spesial di The Westin Grand Ballroom and Convention Center.

The Westin Surabaya menggelar acara "Light of Ramadhan" yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama, Ivan Gunawan. "Dari tahun ke tahun, The Westin Surabaya menghadirkan bulan Ramadhan dengan acara spesial untuk masyarakat Surabaya. Kali ini, bertepatan juga dengan Ivan Gunawan yang sedang menjalankan rangkaian show di beberapa kota, kami berkolaborasi dengan beliau untuk menghadirkan pertunjukan Fashion Show dalam acara Iftar di The Westin Grand Ballroom ini," terang Tessa Zelyana, Complex Marcomm Manager The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah.

The Westin Grand Ballroom & Convention Center yang merupakan ballroom terbesar di Jawa Timur, disulap menjadi tempat runway bernuansa putih dan panggung megah dengan dekorasi bunga ungu yang menjadi centrepiece yang unik. Terlihat beberapa tamu undangan yang turut hadir, seperti public figure Arumi Bachsin dan Ritassya Wellgreat, Miss Grand International 2023. Tessa menjelaskan, "Kami sebagai venue MICE terbesar sangat fleksibel dan terbuka untuk menghadirkan acara dengan konsep-konsep berbeda. Tidak hanya acara seperti wedding, meeting dan pameran besar, terkadang juga banyak show seperti konser dan juga fashion show seperti ini."

Adapun koleksi yang dipamerkan di "Light of Ramadhan" fashion show ini ialah busana-busana dari brand Ivan Gunawan sendiri, yakni Ivan Gunawan Prive dan Mandjha Hijab. "Di 'Light of Ramadhan' ini, kami hadirkan Prive Raya Collections 2024, yang terdiri dari 40 koleksi busana yang bernuansa 'Gypsy and Elegance' yang terdiri dari berbagai look seperti dress, one set, blouse, outer, long tunic, pants & skirt. Ada elemen ber-layer dan beberapa detail seperti aksen drape serta tumpukan ruffle yang juga interpretasi dari tumpukan kelopak bunga mawar, sehingga memberi kesan romantis. Tidak hanya itu, Prive Raya Collections juga dilengkapi dengan scarf, tas, belt, dan mukena yang mewah sehingga memberikan kesan look yang mewah dan elegan," jelas Ivan Gunawan saat press conference 'Light of Ramadhan'.

Dengan momentum Ramadhan ini, The Westin Surabaya mengundang pula rekanan perusahaan dari tamu corporate dan media yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Tessa menjelaskan, "Tentunya kami ingin mengambil momen berkumpul ini dengan bersilaturahmi dan berterimakasih secara langsung akan kerjasama baik yang terjalin antara rekan-rekan relasi bisnis, corporate, media dengan The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah. Serta memperlihatkan bahwa venue kami juga dapat menjadi pilihan kepada rekanan kami untuk menggelar acara-acara mereka nanti."

Ivan Gunawan menambahkan, "Betul, kami pun sengaja mengambil momen ini juga untuk memberi apresiasi kepada loyal customer Ivan Gunawan dan berkumpul langsung dengan komunitas Prive Women. Kami memilih The Westin Surabaya sebagai tempat mengadakan acara spesial ini karena memang sangat cocok, selain sebagai salah satu hotel paling mewah di Surabaya, ballroom-nya sangat luas dan megah untuk diadakan Fashion Show yang menawan, seperti konsep yang kami ingin wujudkan."

Ikuti akun sosial media The Westin Surabaya di Instagram @westinsurabaya untuk berbagai kegiatan, penawaran dan informasi terbaru.    

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024