... Leroy Fer sudah bergabung dari FC Twente dengan kontrak selama empat tahun..."
London (ANTARA News/AFP) - Pelatih Norwich, Chris Hughton, melanjutkan belanja pemain menjelang diawali musim ini, ketika klub Liga Utama Inggris itu mengontrak pemain tengah Belanda, Leroy Fer, dari FC Twente, Sabtu (Minggu WIB) dengan masa kerja empat tahun.

Klub melaporkan dalam Twitter mereka, "City dapat mengonfirmasikan bahwa pemain tengah internasional Belanda Leroy Fer sudah bergabung dari FC Twente dengan kontrak selama empat tahun, tinggal menunggu ijin kerja internasional.

Hughton sebelumnya pada awal minggu sudah mengontrak pemain bertahan asal Swedia Martin Olsson dari Blackburn, sedangkan rekan Fer dari Belanda, Ricky van Wolfswinkel, menjadi pemain termahal tim itu dengan harga 8,5 juga pound, dikontrak Mei lalu.

Pemain sayap Inggris U-21 Nathan Redmond datang dari Birmingham minggu lalu dan pemain bertahan Javier Garrido dikontrak secara permanen dari Lazio setelah disewa satu musim oleh Norwich musim lalu.

Fer (23) berasal dari tim yunior di Excelsior sebelum pindah ke Feyenoord, melakukan debut pada Desember 2007 dan menjadi pemain inti dalam klub itu pada musim berikutnya.

Ia menjadi salah seorang pemain kunci dalam klub itu, sebelum pindah pada 2011 ke FC Twente, kemudian ia disebut-sebut akan pindah ke Everton pada Januari tahun ini.

Tapi transfer itu gagal karena ia mengalami masalah dengan kakinya sehingga kedua klub tidak jadi melanjutkan negosiasi mereka.

Fer sebelumnya mewakili semua jenjang tim nasional negaranya mulai dari U-17, sebelum pindah ke tim nasional pada Agustus 2010 dan melakoni laga persahabatan melawan Ukraina.
(Uu.A008/A032)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2013