Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan berkampanye ke Kota Palu dan Kabupaten Donggala di Sulawesi Tengah pada hari ketujuh masa kampanye, Senin.

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Udara Mutiara Sis Al Jufri, Palu, Sulawesi Tengah, Senin, pukul 10.00 Wita.

Kemudian, di Palu, Ganjar akan melakukan pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud bersama dengan para calon anggota legislatif (caleg) dan para relawan di Sriti Convention Hall Palu, pukul 10.35 Wita.

Lalu, Ganjar akan makan siang dan berdialog bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Palu pukul 12.20 Wita, dilanjutkan dengan ngopi dan ngobrol santai bersama kaum milenial, generasi Z, serta pemengaruh media sosial di Palu.

Baca juga: Mahfud MD hadiri Halaqah Kebangsaan di Bekasi pada Senin sore

Selanjutnya, di Kabupaten Donggala, Ganjar akan kembali bertemu dengan TPD, caleg, kader partai, serta relawan di Gedung Oasis Donggala pukul 15.30 Wita.

Pada Senin malam, Ganjar kembali ke Kota Palu untuk bertemu lagi dengan TPD, caleg, dan relawan di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah. Kegiatan itu menjadi penutup kampanye Ganjar pada hari ketujuh kampanye Pilpres 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye juga telah dijadwalkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: TPM Ganjar-Mahfud luncurkan situs jaring aspirasi anak muda

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023