Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui sejumlah influencer muda di Kota Malang dalam rangkaian kunjungannya ke 12 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Kota Malang, Senin, mengatakan bahwa dalam pertemuan di salah satu gerai makanan pada pusat perbelanjaan, Kaesang berdiskusi santai dengan anak-anak muda Kota Malang.

"(Obrolan) tidak serius-serius. Tadi ada yang bercerita tentang membuat konten untuk pendidikan politik, banyak juga yang bercanda," kata Grace.

Grace menjelaskan sejumlah perwakilan influencer muda yang hadir dalam pertemuan itu, juga berdiskusi langsung bersama Kaesang Pangarep. Salah satu hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut antara lain saran untuk menjalankan bisnis.

"Curhat-curhat tentang privilege anak presiden, kemudian ada juga bicara tentang Malang Creative dan lainnya," katanya.

Baca juga: Kaesang ingatkan warga Madiun tidak golput di Pemilu 2024

Dia menambahkan anak muda di Kota Malang cenderung ramah dan kreatif.

Grace berharap para kader muda PSI yang ada di Kota Malang tersebut ke depan bisa menjadi wakil rakyat dan masuk ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Kesannya selalu menyenangkan ke Malang. Anak mudanya kreatif, semoga nanti anak-anak muda yang mencalonkan diri dari Malang bisa menjadi anggota dewan," katanya.

Baca juga: Kaesang jenguk pengamen di Kediri penderita kanker lidah

Sebelum menemui sejumlah influencer muda di Kota Malang, Kaesang juga berkesempatan untuk menemui sejumlah tokoh agama di Pondok Pesantren An Nur II di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Rencananya, Kaesang melanjutkan kunjungan ke sejumlah titik di wilayah Malang, sebelum nantinya bertolak ke Kabupaten Jember. Kaesang melaksanakan kampanye politik di Jawa Timur pada 2 hingga 6 Desember 2023.

Sejumlah wilayah yang akan dikunjungi putra Presiden Joko Widodo tersebut antara lain adalah Lamongan, Tuban, Magetan, Banyuwangi, Jember, Pasuruan dan Surabaya. Kunjungan tersebut, diharapkan bisa menarik simpati masyarakat Jawa Timur.

Baca juga: Bertemu relawan, Ketum PSI: Saya Kaesang, bukan Gibran
Baca juga: Blusukan ke Jatim, Kaesang ziarah ke makam Gus Dur di Jombang


Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2023