Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (4/12) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Billie Eilish ungkap tertarik pada wanita hingga dua poin penting pada revisi UU ITE. Berikut rangkumannya

1. Ungkap tertarik pada wanita, Billie Eilish tak sadar orang belum tahu

Billie Eilish mengatakan bahwa ia tertarik pada wanita, yang ia ungkap dalam wawancara dengan Variety Power of Women, Sabtu (2/12) waktu setempat.

2. LKBN ANTARA sabet dua penghargaan Top Digital Awards 2023

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Top Digital Awards 2023.

3. Chery janjikan Indonesia bakal jadi basis produksi untuk setir kanan

Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifki Setiawan mengatakan bahwa kedepannya Chery akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk setir kanan dengan membangun pusat riset dan juga pabriknya sendiri di tanah air.

4. Usia penderita kanker paru di Indonesia lebih muda terutama perempuan

Ketua Kelompok Kerja Onkologi Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Dr. Sita Laksmi Andarini, Ph.D, SpP (K) mengatakan angka kejadian kanker paru di Indonesia lebih muda 10 tahun dibandingkan rata-rata di negara lain terutama pada perempuan.

5. Ada dua poin penting pada revisi UU ITE

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengatakan bahwa setidaknya terdapat dua poin penting pada revisi kedua Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang akan segera disahkan.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023