Jakarta (ANTARA) - Penabuh drum dari grup musik FTISLAND Minhwan resmi berpisah dengan sang istri Yulhee, mantan anggota dari grup idola LABOUM setelah menjalani lima tahun ikatan pernikahan dan dikaruniai tiga orang anak.
 
Soompi, Senin (4/12) waktu setempat, melaporkan Yulhee membagikan kabar tidak menyenangkan tersebut melalui akun media sosialnya. Dia pun menceritakan bahwa keputusan berpisah dengan Minhwan telah dipikirkan secara matang dan dia akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka.
 
“Halo, ini Yulhee. Hari ini, saya menulis ini untuk berbagi dengan Anda topik yang agak berat, dan sementara hati saya terasa berat, saya ingin membagikannya secara langsung dengan Anda semua yang telah mendukung dan mencintai kami,” tulis Yulhee.

Baca juga: Drummer F.T. Island akan menikah pada Oktober mendatang

Yulhee dan Minhwa berkomitmen untuk mengasuh anak-anak mereka sebaik mungkin.
 
Yulhee juga memberi tahu bahwa anak-anaknya akan tinggal bersama Minhwan setelah melakukan berbagai pertimbangan. Dia pun berjanji akan sering mengunjungi anak-anaknya agar mereka tidak khawatir dengan keputusan perpisahan ini.
 
Tidak lama berselang, Minhwan juga membagikan kabar tersebut melalui media sosialnya. Serupa dengan Yulhee, dia meminta maaf dan meminta pengertian semua orang atas keputusan besarnya ini.
 
“Halo, ini Minhwan. Dengan penyesalan saya harus menyapa Anda setelah beberapa saat dengan berita yang agak mengejutkan. Saya melakukan ini dengan hati-hati, setelah sampai pada keputusan yang sulit dengan pertimbangan yang cermat. Usai berdiskusi panjang, saya dan istri sampai pada keputusan untuk mengakhiri ikatan pernikahan kami,”  kata dia.
 
Yulhee dan Minhwan pertama kali mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada September 2017 dan mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2018. Mereka mengadakan upacara pernikahan secara pribadi pribadi pada bulan Oktober di tahun yang sama dan terhitung sudah menjalin ikatan pernikahan selama lima tahun hingga tahun ini.

Baca juga: FTISLAND siap kembali ke jagat musik

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi ajukan cerai usai 2 tahun menikah

Baca juga: Johnny Depp diizinkan ungkap jumlah uang cerai yang didonasikan Heard

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023