... hebat sekali dapat bermain bersama Jo. Ia pemain luar biasa... "
Perth, Australia (ANTARA News) - Petenis yang baru dianugerahi mahkota juara Wimbledon, Marion Bartoli, akan menjadi teman duet petenis populer Jo-Wilfried Tsonga, dalam memperkuat Prancis pada pertandingan pembuka musim 2014 di Piala Hopman di Perth, Australia.

Bartoli tampil mengesankan di All England Club ketika memenangi untuk pertama kali turnamen Grand Slam dan tampil untuk kedua kalinya di nomor ganda campuran pada turnamen yang akan berlangsung pada 29 Desember hingga 4 Januari.

"Rasanya hebat sekali dapat bermain bersama Jo. Ia pemain luar biasa. Kami sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Rasanya pasti menyenangkan berpasangan dengan dia," kata Bartoli, peringkat ketujuh dunia.

Tsonga, peringkat kedelapan dunia dan empat kali sebagai semi finalis turnamen Grand Slam, mengatakan, ia amat senang dapat bermain di Perth sebagai pembuka musim turnamen mendatang.

Karena lapangannya sama dengan yang digunakan pada turnamen Australia Terbuka, turnamen Grand Slam pertama tahun mendatang.

"Bermain di situ sama saja dengan persiapan menjelang Australia Terbuka, karena lapangannya sama. Rasanya di situ selalu udaranya panas," katanya.

Prancis merupakan yang pertama dari delapan tim yang diumumkan akan ikut dalam turnamen itu.

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013