Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat menghadiri acara deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat.
 
Ganjar yang mengenakan kemeja hitam hadir bersama sejumlah nama lainnya yang tergabung di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, termasuk Ketua TPN Arsjad Rasjid.
 
Ganjar tiba di Smesco sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung mendapat sambutan meriah dari pendukung yang hadir. Mereka berebut berjabat tangan dan tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan gawai.
 
Ganjar dengan ramah meladeni para pendukung dan berswafoto dengan mereka.
Suasana deklarasi Progresif di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/Muhammad Ramdan)
 
Pada hari ini, Ganjar akan melakukan sejumlah kegiatan. Setelah hadir dalam deklarasi Progresif, Ganjar akan bertolak ke Cirebon untuk menghadiri Dialog Kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 15:30 WIB.
 
Kemudian, Ganjar akan menghadiri makan Malam dengan Tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 18:30 WIB.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024.
 
Mereka adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut 1), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut 3).
 
Masa kampanye dijadwalkan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Jumat, Kampanye Ganjar di Jakarta hingga Cirebon
Baca juga: Ganjar kenang Hamka Haq sebagai sosok alim berpengetahuan luas

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2023