Pendapatannya melonjak 39 persen menjadi 249,7 juta pound...
London (ANTARA News) - Kelompok Bursa Efek London (LSE Group) melaporkan lonjakan pendapatan pada kuartal pertama tahun keuangannya pada Kamis, didorong oleh akuisisi saham mayoritas dalam kelompok lembaga kliring LCH.Clearnet.

Pendapatannya melonjak 39 persen menjadi 249,7 juta pound (379 juta dolar AS, 289 juta euro) dalam tiga bulan hingga akhir Juni, dibandingkan dengan hasil di periode yang sama tahun sebelumnya.

"Kelompok ini telah membuat awal yang positif dari tahun ke tahun," kata kepala eksekutif kelompok LSE Xavier Rolet.

"Portofolio kami melengkapi merek-merek global terus tampil baik dan kami telah melihat pertumbuhan pendapatan di seluruh divisi bisnis kami."

Tahun lalu, LSE meraih kesepakatan untuk membeli saham mayoritas hingga 60 persen di LCH.Clearnet.

Perusahaan, yang mengoperasikan Bursa Efek London dan pasar Borsa Italiana, Italia, juga mengeluarkan prospek optimis pada Kamis.

"Kelompok telah membuat awal yang positif untuk tahun keuangan baru dan tetap di posisi yang tepat untuk tumbuh sebagai pasar berkembang," tambah LSEG.

"Kami akan terus fokus untuk memberikan keuntungan dari transaksi baru-baru ini, mengembangkan peluang dan memperluas jangkauan kami ke produk dan jasa yang lebih beragam."

(Uu.SYS/C/A026/C/A026) 19-07-2013 00:20:17

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013