Jakarta (ANTARA) - CareNow Indonesia bersama Vena Wasir Center dan Rumah Sunat dr. Mahdian secara resmi mengumumkan peluncuran layanan CareNow Cicilan Kesehatan beberapa waktu lalu untuk membantu para pasien mendapatkan kemudahan akses dalam pembiayaan layanan kesehatan yang lebih ekstensif.

Vena Wasir Center dan Rumah Sunat dr. Mahdian yang telah memiliki puluhan cabang ini memiliki keunggulan karena adanya metode pembayaran baru yang didukung oleh CareNow Indonesia, yang telah bekerjasama dengan PT Digital Micro Indonesia untuk menjalankan layanan Cicilan Kesehatan yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

CareNow Indonesia bertujuan untuk memberikan aksesibilitas pada kesehatan pasien karena pasien dapat melakukan tindakan dengan jangkauan yang luas tanpa limitasi, yang berbeda dari asuransi umum dan swasta.

"Meluncurkan layanan CareNow bersama dengan Vena Wasir Center dan Rumah Sunat dr. Mahdian adalah langkah yang tepat bagi CareNow dalam memenuhi kebutuhan medis pasien, salah satu diantaranya adalah kebutuhan akan proses sunat," ujar CEO dan salah seorang pendiri dari CareNow Indonesia dr. Stefanie Juergens.

Baca juga: Dokter ungkap cara BAB yang benar bila gunakan toilet duduk

"Pasien yang melakukan proses sunat dapat mengurangi resiko kanker penis dan penyakit seksual yang bertransmisi secara variatif, termasuk virus HIV. Dengan dilakukannya penyunatan juga dapat menjadi tindakan preventif akan terjadinya infeksi saluran kemih di masa mendatang," Stefanie menambahkan.

Layanan CareNow Cicilan Kesehatan dari CareNow Indonesia kini dapat dilakukan di seluruh cabang Vena Wasir Center dan Rumah Sunat dr. Mahdian, yang juga akan berkembang secara ekspansif memperluas jangkauan dan cabang di kota lainnya.

"Semoga ke depannya Vena Wasir Center, Rumah Sunatan dr. Mahdian dengan CareNow dapat bersinergi bersama untuk membantu masyarakat yang memiliki wasir atau ambeien dan masyarakat yang ingin sunat tapi tidak bisa melakukan tindakan operasi karena terkendala biaya. Saat ini Masyarakat dapat melakukan operasi wasir dan sunat dengan angsuran pembayaran yang aman melalui CareNow," ujar Direktur Bisnis dan Operasional Vena Wasir Center dan Rumah Sunat dr. Mahdian Abdur Rahman, S.I.Kom.
​​​​​​​
Abdur Rahman juga berharap kolaborasi itu menjadi langkah yang baik untuk membantu masyarakat mendapatkan penanganan wasir dan sunat yang eksklusif dengan angsuran yang tidak menyulitkan pelanggan Vena Wasir Center dan Rumah Sunatan dr. Mahdian dengan metode pembayaran CareNow.

Angsuran yang ditawarkan oleh CareNow Indonesia cukup fleksibel dengan dua hingga 12 kali cicilan yang ditawarkan.

“CareNow hadir dan turut mendukung pasien terhadap tindakan dan juga pengobatan yang bersifat preventif untuk mencegah penyakit, disabilitas, dan juga kematian," kata Stefanie Juergens.

Baca juga: Laser dan radiofrekuensi bisa atasi wasir tanpa operasi

Baca juga: Ratusan anak kurang mampu ikut sunat massal digelar Dinas Sosial Kepri

​​​​​​​
Baca juga: Tips mempersiapkan anak agar tak takut dikhitan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023