Jakarta (ANTARA) - NBA Indonesia menghadirkan sejumlah pilihan kado spesial bagi penggemar bola basket untuk merayakan musim liburan Natal dan tahun baru.

Dikutip dari keterangan resmi, rekomendasi kado menarik adalah jersey NBA yang merupakan salah satu produk wajib buat penggemar setia olahraga tersebut.

Setiap tahun, NBA menghadirkan versi jersey terbaru yang tak hanya cocok untuk dipakai berolahraga, namun juga menjadi sebuah ikon streetwear yang modern untuk dikenakan.

Tak lengkap jika jersey tidak dipadukan dengan sepatu sneakers basket yang nyaman digunakan dan terinspirasi dari para pemain NBA favorit.

“Memberikan hadiah bertema olahraga juga merupakan cara yang tepat untuk mendukung orang yang kamu sayang untuk memulai gaya hidup baru yang aktif dan sehat, terutama bagi mereka yang memiliki resolusi tahun baru untuk meraih hidup yang lebih sehat,” kata NBA Indonesia.

Jika memberikan hadiah berupa produk fisik dinilai sudah ketinggalan zaman, maka ada pula opsi hadiah yang menarik bagi penggemar seperti memberikan pengalaman menonton dan akses tanpa batas melalui NBA League Pass.

Baca juga: Lakers bertemu Pacers di final Tengah Musim NBA

Untuk menambah keseruan musim liburan, selain menghadirkan tayangan langsung pertandingan, NBA League Pass pada musim ini akan menghadirkan pengalaman streaming yang lebih baik dan memudahkan para penggemar untuk memilih berbagai pilihan siaran dan bahasa. Penggemar juga dapat melihat statistik pemain secara langsung, skor, peluang kemenangan, dan konten lainnya.

Menjelang akhir tahun, layanan ini biasanya hadir dengan harga spesial dengan penawaran terbaik untuk paket NBA League Pass Annual dan NBA League Pass Premium bagi para penggemar yang ingin berlangganan.

Menjelang akhir tahun, gim NBA 2K kembali hadir dengan versi terbarunya. Versi ini memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pecinta basket saat terjun ke dunia virtual untuk melakukan slam dunk, lemparan three-pointers, dan pertarungan yang sengit saat melawan pemain lain.

NBA 2K24 hadir dengan memberikan pengalaman bermain terbaik serta dengan grafis canggih, gameplay yang realistis, dan daftar pemain NBA yang lebih banyak.

Berbagai rekomendasi hadiah untuk penggemar NBA ini bisa didapatkan melalui laman web resmi NBA Store Indonesia.

Baca juga: Lakers hingga Pacers berebut tempat di Final Turnamen Tengah Musim
Baca juga: Kevin Durant masuk jajaran 10 besar pencetak poin terbanyak NBA


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023