Taipei, (ANTARA/PRNewswire)- TPIsoftware, pionir industri perangkat lunak, mengumumkan kesuksesan yang diraih dalam dua tahun berturut-turut di ajang bergengsi 32nd Taiwan Excellence Awards. TPIsoftware berhasil memenangkan tiga penghargaan atas produk dan solusi perangkat lunak yang dirancang secara independen: "Enterprise API Management Platform digiRunner," "One-Stop Log Management Platform digiLogs," dan "AI-powered Insurance Claims Processing Solution SysTalk.ai." Pencapaian luar biasa ini mencerminkan status TPIsoftware sebagai pemimpin sektor perangkat lunak di Taiwan, serta memperkuat dedikasi pada inovasi perangkat lunak. Dikenal sebagai "Penghargaan Oscar" bagi pelaku industri di Thailand, Taiwan Excellence Awards menganugerahi produk terbaik di Taiwan yang melambangkan inovasi. Sebanyak 182 produk dari 320 perusahaan menerima penghargaan tersebut berkat kinerja yang luar biasa pada tahun ini.

"Kesuksesan TPIsoftware di Taiwan Excellence Awards dalam dua tahun berturut-turut membuktikan komitmen kuat kami mengembangkan perangkat lunak yang kompetitif di pasar global. Saat ini, kami gencar memperluas jangkauan global dengan menjalin kemitraan strategis di pasar-pasar utama di Asia Pasifik dan Eropa," ujar Yilan Yeh, CEO, TPIsoftware.

Selama dua tahun berturut-turut, digiRunner dari TPIsoftware menjadi satu-satunya platform manajemen API yang dirancang secara independen di Taiwan yang memenuhi standar Open Banking dan Open Government. Cocok digunakan berbagai industri yang ingin mengelola API berjumlah masif secara efisien, seperti sektor keuangan, layanan kesehatan, dan pemerintah, digiRunner membantu berbagai perusahaan dan lembaga membangun ekosistem layanan yang terkoneksi dan inovatif. digiRunner juga memfasilitasi ketersediaan layanan tanpa gangguan lewat desain fitur unik dan teknologi yang didukung hak paten. Misalnya, sandbox untuk uji coba API mendukung pengembangan backend dan frontend secara paralel agar layanan cepat dilansir; empat mekanisme bawaan (built-in), "API Adaptive Cache", "Gateway Load Balance", "Non-blocking API", dan "Containerization" menjamin zero downtime hingga 100% guna meningkatkan efisiensi operasional.

digiLogs, produk TPIsoftware lain yang meraih penghargaan dalam dua tahun berturut-turut, mencerminkan kapabilitas terbaik dengan meningkatkan tata kelola TI perusahaan lewat fitur log management yang canggih. Fitur-fitur seperti Endpoint Detection and Response (EDR) juga menyediakan topologi visual untuk memantau endpoint yang memfasilitasi identifikasi isu, sedangkan, Root Cause Analysis (RCA) membuat visibilitas terpantau secara utuh agar perbaikan dapat langsung dilakukan. Bersertifikasi ISO 27001, digiLogs memenuhi kebutuhan perusahaan seputar audit dan regulasi.

Ekspansi TPIsoftware dalam solusi kecerdasan buatan (AI) terwujud lewat  SysTalk.ai. Solusi Insurance Claims Processing yang didukung AI ini memanfaatkan analisis teks AI dan NLU untuk memperingkas proses klaim asuransi. Solusi ini juga menampilkan fitur SysTalk.ICR yang menyediakan teknologi OCR dengan dukungan AI untuk mengotomatisasi pemrosesan dokumen.

TPIsoftware kembali mendapat pengakuan luas atas teknologi canggih dan pola pikir visioner sehingga menjadi perusahaan perangkat lunak papan atas di Taiwan.



Source : TPIsoftware

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023