Manchester, Inggris, (ANTARA/PRNewswire)- Midea hari ini meluncurkan campaign terbarunya, yaitu #H9meAzingMoments bersama striker Manchester City dan treble winner, Erling Haaland

Dengan dimulainya musim Liga Primer Inggris pada bulan Agustus, Midea - salah satu produsen peralatan rumah tangga terkemuka dan terbesar di dunia - mengumumkan Erling Haaland sebagai Official Global Brand Ambassador dengan meluncurkan video Haaland yang memukau, seperti slogan Midea: making himself at home.

Hari ini, salah satu produsen perangkat rumah tangga terbesar ini mengeluarkan 'sembilan' video pertama Haaland ketika mencetak gol untuk campaign #H9meAzingMoments.

Di musim sebelumnya, Haaland mencetak 52 gol di semua kompetisi. Midea, yang memiliki hampir 100 kategori produk berbeda dan salah satu portofolio produk terlengkap di dunia, melalui #H9meAzingMoments menjalin kerjasama yang sangat menguntungkan untuk tahun-tahun mendatang.

Anda dapat menonton sembilan video tersebut di link ini.

Tentang Midea & Midea Group

Midea adalah salah satu dari 10 merek yang berada di bawah naungan Smart Home Business Midea Group.

Midea Group, yang berdiri sejak 1968, merupakan perusahaan teknologi canggih yang terkemuka di dunia dan berhasil menempati posisi ke-278 dalam daftar "2023 Fortune Global 500". Midea Group juga menjadi salah satu produsen perangkat rumah tangga terbesar di dunia yang juga mengelola berbagai bisnis di luar smart home appliances. Pada awal 2021, Midea Group menyederhanakan unit-unit bisnis utamanya menjadi lima pilar bisnis yang berkembang pesat untuk membangun pertumbuhan baru kedepannya, yaitu Smart Home, Electro-Mechanical, Building Technologies, Robotics & Automation, serta Digital Innovation.

Semua bisnis unit Midea Group berpegang pada satu prinsip, yaitu #HumanizingTechnology.

Midea percaya dapat memberikan solusi pada rumah dengan cara mengutamakan konsumen dan menyediakan produk yang dapat memecahkan masalah. Untuk kedepannya, Midea akan terus mengeksplorasi dan membuat penemuan yang dapat memenuhi permintaan konsumen agar konsumen dapat "make yourself at home".

Midea Group memiliki 35 pabrik di seluruh dunia dan lebih dari 166.000 tenaga kerja yang tersebar di lebih dari 200 negara dan wilayah. Midea Group telah menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD51,39 miliar pada tahun 2022. Midea Group juga memiliki 28 pusat inovasi di dunia dengan komitmen pada R&D yang sangat kuat, serta berhasil menguasai lebih dari 62.000 hak paten resmi hingga saat ini.




Tentang Erling Haaland

Erling Braut Haaland, lahir di Leeds pada 21 Juli 2000, adalah pemain sepakbola profesional asal Norwegia yang bermain sebagai penyerang klub Premier League Manchester City dan tim nasional Norwegia.

Terlahir memiliki insting sebagai pencetak gol, Haaland bergabung dengan City dari klub Borussia Dortmund pada Juli 2022 setelah menandatangani kontrak selama lima tahun. Haaland adalah putra dari mantan pemain City, Alfie. Haaland junior diakui sebagai salah satu striker terbaik di Eropa. Ia tiba di klub dengan reputasi sebagai pencetak gol yang tangguh setelah permainan mengesankan saat di Molde FK, Red Bull Salzburg, dan Dortmund.

Bertubuh kuat, tinggi, cepat, dan hebat berduel di udara, Haaland mampu mencetak beragam gol dengan kedua kakinya. Karir Haaland hingga kini memiliki satu ciri khas: gol. Dalam musim debutnya di City, pemain asal Norwegia ini mencetak gol hingga 36 kali di Premier League — memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak seorang pemain dalam 38 pertandingan di musim yang sama. Haaland juga menjadi pemain ketiga dalam sejarah—dan pemain pertama dalam sembilan tahun terakhir—yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan UEFA Champions League ketika City menaklukkan RB Leipzig 7-0 di Etihad Stadium.

Haaland mencetak gol ke-45 di musim lalu pada pertandingan semifinal UEFA Champions League saat melawan Bayern Munich—artinya, dia melampaui Ruud van Nistelrooy dan Mohamed Salah sebagai pemain klub Premier League dengan skor terbanyak pada seluruh kompetisi dalam satu musim.

Dia menyelesaikan musim debutnya yang luar biasa dengan 52 gol dalam 53 pertandingan, serta menjadi bagian dari Pep Guardiola yang memenangkan Treble, yang meraih tiga piala paling bergengsi, yaitu Premier League, FA Cup, dan Champions League.

Tentang Manchester City Football Club

Manchester City FC berdiri pada 1880 dengan nama St Mark's West Gorton. Nama ini resmi berganti menjadi Manchester City FC pada 1894. Bermarkas di Etihad Campus, fasilitas Manchester City mencakup Etihad Stadium berkapasitas 53.500 orang, Joie Stadium berkapasitas 7.000 orang, serta City Football Academy, sebuah sarana olahraga, pelatihan, dan pengembangan bakat untuk tim sepakbola pria, wanita, serta akademi Manchester City. 

Dengan gelar "Most Valuable Football Club Brand" di dunia oleh Brand Finance, Manchester City FC saat ini sedang mengembangkan pengalaman terbaik untuk para fans, serta tempat hiburan dan rekreasi yang tersedia sepanjang tahun di Etihad Campus. Manchester City berkomitmen untuk  bertanggung jawab secara sosial, serta menjamin adanya kesetaraan, keberagaman, dan inklusi dalam proses pengambilan keputusan serta budaya dan praktik kerja. 


Kontak:

Brando Brandstaeter
Head of Global Brand Management & Communication
Midea Group's International Business Division
brando.brandstaeter@midea.com 

Related stocks: Shenzhen:000333

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023