Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Sabtu (9/12/2023) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari kebakaran rumah tinggal yang terjadi di Kecamatan Makasar hingga DKI gaet hotel bintang lima untuk pasarkan produk UMKM.

Berikut berita selengkapnya:

1. Kebakaran rumah tinggal terjadi di Kecamatan Makasar

Kebakaran satu unit rumah tinggal terjadi di Jalan Usman Harun RT/RW 01/05, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Sabtu.

Baca di sini

2. 11 pasien cacar monyet di Jakbar dinyatakan sembuh

Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Barat menyebutkan bahwa sebanyak 11 pasien cacar monyet di wilayah setempat dinyatakan sembuh.

Baca di sini

3. Jelang liburan, PO Sembodo buka rute baru Jakarta-Wonogiri

Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) membuka rute baru Jakarta-Wonogiri dan sebaliknya menjelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca di sini

4. Metode Wolbachia berhasil jika 60 persen nyamuk Aedes ber-Wolbachia​​​​​​​

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan bahwa keberhasilan penerapan metode nyamuk Wolbachia untuk mengatasi Demam Berarah Dengue (DBD) adalah jika 60 persen populasi nyamuk Aedes aegypti sudah ber-Wolbachia.

Baca di sini

5. DKI gaet hotel bintang lima untuk pasarkan produk UMKM

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng hotel berbintang lima untuk memasarkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023