Jakarta (ANTARA/JACX) - Memasuki awal pekan kedua Desember 2023, laporan soal Korea Utara kecam veto AS hingga pembangunan rumah menteri di IKN mencapai 42 persen menjadi berita unggulan yang menarik disimak. Berikut daftar lengkapnya:

1. Madura United taklukkan Barito Putra 4:1

Madura United FC menaklukkan Barita Putra pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu, dengan skor akhir 4:1. Baca selengkapnya di sini.

2. Kementerian PUPR: Progres Rumah Tapak Menteri IKN capai 42,62 persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Nusantara atau IKN mengungkapkan progres pembangunan Rumah Tapak Jabatan Menteri di IKN telah mencapai 42,62 persen. Baca selengkapnya di sini.

3. Korea Utara kecam veto AS soal gencatan senjata di Gaza

Pejabat senior Korea Utara mengkritik Amerika Serikat lantaran menghalangi resolusi PBB yang menyerukan gencatan senjata kemanusiaan segera di Gaza dan mengklaim veto tersebut menunjukkan “standar ganda” Washington, demikian menurut media pemerintah KCNA, Minggu. Baca selengkapnya di sini.

4. PSBS Biak taklukan Persipura Jayapura 3-1

Skuat "Badai Pasifik" PSBS Biak, Papua, berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga 2 Pegadaian Indonesia di Stadion Cenderawasih, Minggu sore. Baca selengkapnya di sini.

5. Kemenhub gelar doa bersama pembangunan bandara IKN

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama masyarakat setempat menyelenggarakan doa bersama di lokasi proyek pembangunan bandara Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Minggu (10/12).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas dimulainya pembangunan bandara IKN, setelah dilakukannya groundbreaking oleh Presiden RI Joko Widodo, pada 1 November 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2023