Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (11/12) mulai dari kasus kematian akibat COVID-19 di Jakarta hingga Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel untuk mengamankan debat capres-cawapres.

Berikut rangkumannya : 
 
1. Dinkes DKI temukan dua kasus kematian di Jakarta akibat COVID-19
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menemukan dua kasus kematian akibat positif COVID-19 pada Desember 2023 di Jakarta setelah selama Oktober-November tidak menemukan dampak fatal seperti itu.

Baca selengkapnya di sini
 
2. Food Station jamin ketersediaan minyak jelang Natal dan Tahun Baru
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya menjamin ketersediaan minyak goreng menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca selengkapnya di sini
 
3. DKI gencarkan pakai masker dan mengikuti vaksin untuk cegah COVID-19
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggencarkan imbauan penggunaan masker dan mengikuti vaksinasi bagi kelompok rentan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Baca selengkapnya di sini
 
4. BP2MI kembali lepas 690 pekerja migran Indonesia ke Korea Selatan

Jakarta (ANTARA) - Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) kembali melepas 690 pekerja migran Indonesia (PMI) ke Korea Selatan melalui program kerja sama antarpemerintah (G to G), Senin.

Baca selengkapnya di sini
 
5. Polda Metro Jaya kerahkan 2.000 personel amankan debat capres-cawapres
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel untuk menjaga keamanan saat debat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diselenggarakan di Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, pada Selasa (12/12) malam.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023