Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Taylor Swift telah merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-34 bersama sahabat terdekatnya, termasuk Blake Lively, Gigi Hadid, dan sosok terkenal lainnya pada Rabu (13/12) kemarin.

People, Kamis (14/12) waktu New York AS, melaporkan Swift menghabiskan hari bahagianya tersebut dengan dikelilingi sahabat terdekatnya. Dia pun mengunggah foto-foto pesta ulang tahun istimewa itu di akun media sosial pribadinya.

“Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang indah kemarin," tulis Swift.

Baca juga: Taylor Swift dinobatkan jadi Person of The Year versi majalah Time

Dari unggahannya itu, terlihat sejumlah artis dan tokoh populer turut hadir di acara Swift. Mulai dari Gracie Abrams, Abigail Anderson, Antoni Porowski, Sabrina Carpenter, Jack Antonoff, Blake Lively, hingga Gigi Hadid ikut datang ke pesta ulang tahun Swift ini dan bergembira bersamanya.

Dalam foto pertama yang diunggah Swift, terlihat Zoe Kravitz sedang memegang kue besar berwarna putih yang dihiasi tulisan "Birthday Girl of the Year ". Sayangnya, kekasih Swift, yakni Travis Kelce tidak dapat hadir di perayaan istimewa tersebut.

Hal ini karena bintang olahraga football itu harus mengikuti latihan wajib bersama timnya Kansas City Chiefs. Meski demikian, Kelce sempat merayakan ulang tahun Swift lebih awal bersama teman-temannya di Kansas City pada minggu lalu.

Baca juga: Taylor Swift peluk Travis Kelce usai konser "Eras Tour" di Argentina

Bahkan, Selena Gomez turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya melalui sebuah unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Walaupun Gomez terlihat tidak dapat hadir saat pesta ulang tahun Swift kemarin, Gomez dengan setulus hati menuliskan pesan manis untuk Swift.

“Selamat ulang tahun untuk sang dewi, yaitu @TaylorSwift," tulis Gomez bersamaan dengan foto dirinya dan Swift yang sedang berpose di depan cermin.

Baca juga: SZA hingga Taylor Swift dominasi nominasi Grammy Awards 2024
 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023