Jakarta (ANTARA) -
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diagendakan berkampanye di Jawa Barat pada Jumat, berdasarkan informasi Media Center TPN diterima di Jakarta.

Ganjar akan fokus berkampanye di Kabupaten Karawang dan Bekasi. Pada kampanye kali ini, ia didampingi Istri, Siti Atikoh dan anak, Alam Ganjar.

Pukul 06.05 WIB, Ganjar dan Siti Atikoh menghadiri Senam Sicita bersama 2.000 massa di Lapangan Bola JIVC, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang

Dilanjutkan kunjungan ke Ketua Perdalang Dalang H. Darsa di Sanggar Genramanah Dalang H. Darsa, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.

Kali ini, Alam Ganjar mendampingi orang tuanya.

Kemudian pukul 07.20 WIB mereka berkunjung ke Kantor TKRPP di Jalan Kerlabumi Rw 01, Karawang Kulon, Karawang Barat, Karawang

Selanjutnya pukul 08.35 WIB Ganjar dan rombongan berkunjung ke Rumah Pengasingan Bung Karno di Rengasdengklok, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33, Rengasdengklok Utara, Karawang.

Ganjar didampingi Alam, akan menemui masyarakat pukul 11.30 WIB saat sholat Jumat di Masjid Agung Syekh Quro di Jalan Alun-alun Selatan Barat, Karawang Kulon, Karawang Barat, Jawa Barat.

Kegiatan selanjutnya pukul 14.15 WIB, akan makan siang dengan Caleg Partai Pengusung Di Rumah H. Dewa, Perum Graha Puspa Karangpawitan, Karawang.

Baca juga: Ganjar sebut pembelian alutsista harus sesuai kebutuhan dan situasi
Baca juga: Ganjar: Saya tidak mengkritik Jokowi, tetapi menjawab secara jujur


Kemudian pukul 15.15 WIB, ziarah ke Makam Syekh Quro di Kampung Pulobata, Pulokelapa, Lemahabang, Karawang, Jawa Barat.

Terakhir di Bekasi, pukul 19.30 WIB, Ganjar akan makan Malam Bersama Milenial dan GenZ Bekasi di Mattea Social Space, Jalan Raya Pekayon no. 10, Bekasi.

Sementara Mahfud MD akan berfokus ke Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya dan Garut.

Pukul 09.00-11.00 WIB, Mahfud Md bersilaturahmi dan dialog dengan Ajengan Se-Priangan (Ponpes Al-Quran Cijantung, Pamalayang, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat)

Selanjutnya pukul 11.30-12.30 WIB, sholat Jumat Berjamaah (Masjid Agung Tasikmalaya, JL Mesjid Agung No 1, Yuda Nagara, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya)

Kemudian pukul 13.00-14.00 WIB, menghadiri silaturahmi dengan Kyai Ponpes Miftahul Huda. Sandiaga Uno akan menyambut kedatangan Mahfud Md. (Ponpes Miftahul Huda Jl. Miftahul Huda Rt 05/Rw 02 Kalimanggis Kec, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Terakhir, pukil 19.30-21.00 WIB, Mahfud Md menghadiri acara sholawatan Bersama santri dan tokoh masyarakat (Pondok pesantren Al-Fauzan, Sukaresmi, Garut, Jawa Barat)

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023