Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (15/12) di antaranya pelimpahan berkas perkara Ketua nonaktif KPK Firli Bahuri ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kemudian, Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan motif artis Ammar Zoni memakai kembali narkoba karena masalah rumah tangga.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi limpahkan berkas perkara Firli Bahuri ke Kejati DKI Jakarta

Polda Metro Jaya telah melimpahkan berkas perkara Ketua nonaktif KPK Firli Bahuri ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada Jumat pukul 09.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Penyidik ungkap ada temuan fakta pemerasan libatkan Firli Bahuri

Penyidik Polda Metro Jaya dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan adanya temuan fakta bahwa Ketua Nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terlibat dalam kasus pemerasan.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi: Ammar Zoni pakai narkoba untuk lampiaskan masalah rumah tangga

Polisi menyebut motif artis Ammar Zoni memakai kembali narkoba jenis sabu dan ganja untuk melampiaskan masalah dalam rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi masih observasi psikologis penyerang rumah dinas Kapolri

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut Kepolisian masih melakukan observasi psikologis terhadap pria berinisial JPP (40) yang menyerang rumah Dinas Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (14/12).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi ungkap penyebab Awan tewas setelah dianiaya ayah kandungnya

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara mengungkap penyebab tewasnya K (11) alias Awan berdasarkan hasil autopsi bocah yang dianiaya ayah kandungnya berinisial U (44) di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Rabu (13/12).

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023