Bekasi (ANTARA) - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meresmikan Posko Relawan Laskar Ganjar Pranowo (LGP) di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, untuk menampung aspirasi warga di wilayah tersebut.

"Bapak ibu semuanya terima kasih, hari ini kita meresmikan posko laskar Ganjar-Mahfud," ujarnya saat meresmikan posko relawan LGP di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Ia mengatakan Posko Relawan LGP itu dapat menjadi tempat untuk berkumpul, berkomunikasi, membantu dan mendengarkan apa yang menjadi suara rakyat.

"Catat satu satu, kerjakan baik-baik, dengan menjaga kesopanan dan insya Allah kita akan bergerak bersama rakyat," ucapnya.

Ganjar meminta relawan LGP betul-betul bekerja turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Kalau ada laporan-laporan dari masyarakat, kumpulkan di sini, selesaikan di rumah ini, agar kita bisa berkomunikasi antara yang di daerah dengan yang ada di pusat sehingga kita akan bisa melaksanakan itu dengan baik, salam untuk keluarga, terima kasih.," ucapnya.

Dalam acara ini turut mendampingi Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
Baca juga: Ganjar sarapan bersama warga di Pasar Proyek Lama Bekasi
Baca juga: Hari ke-19 kampanye Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud hadiri haul Gus Dur
Baca juga: Ganjar dihadiahi buku oleh anak tuna netra asal Bekasi

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023