Kami Timnas AMIN mendapat dukungan lagi dari relawan Prokabnas
Jakarta (ANTARA) - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyatakan kembali mendapatkan dukungan dari relawan yang diharapkan bisa semakin menggaungkan perubahan ke pelosok negeri.

"Kami Timnas AMIN mendapat dukungan lagi dari relawan Prokabnas," kata Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi di Jakarta, Sabtu.

Syaugi mengatakan bahwa deklarasi dukungan dari relawan Profesional Kebangsaan Nasional (Prokabnas) dapat menambah kekuatan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 untuk menghadapi Pilpres 2024.

Menurut Syaugi, relawan tersebut terdiri dari sejumlah profesional seperti akademisi, pengacara, dokter, pemengaruh dan lain sebagainya yang sudah tersebar di seluruh Nusantara.

"Relawan ini lintas profesi dan menandakan bahwa dukungan tersebut betul-betul dari hati. Jadi selama ini pasangan AMIN menghendaki perubahan agar menjadi lebih baik dan sudah banyak ditangkap masyarakat," ujar Syaugi.

Syaugi berharap bahwa dukungan yang diberikan oleh masyarakat atau relawan tidak berhenti, namun dapat terus meningkat dan bertambah sehingga semakin kuat.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan ini, sehingga gaung dari perubahan diharapkan mencapai pelosok Tanah Air," kata Syaugi.

Sementara itu, Ketua Ketua Profesional Kebangsaan Nasional (Prokabnas) Walied mengatakan bahwa deklarasi ini murni dari hati, karena para profesional yang tergabung ingin adanya perubahan ke arah lebih baik.

Walied memastikan, jajarannya siap mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

"Kami siap mengajak, mengedukasi dan menjadi agen perubahan kepada masyarakat," ujar Walied.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Timnas AMIN mengaku pasrah terkait APK yang banyak dicopot
Baca juga: Timnas AMIN: Belum ada rencana Anies kunjungi IKN 
Baca juga: Cak Imin didoakan amanah saat bertemu Abuya Muhyiddin di Madinah

 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2023